Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Minggu, 07 Januari 2024, Januari 07, 2024 WIB
Last Updated 2024-01-07T03:42:04Z
PEKANBARU

Di Bawah Kepemimpinan Dr. Arnaldo Rumah Sakit Madani Pekanbaru Medapat Akreditasi Paripurna Dari KARS

 


Pekanbaru - Suaradaerahnews.com    

  Dibawah kepemimpinan dr. Arnaldo Eka Putra, Sp. PD yang berkomitmen untuk mengubah pola kerja kearah yang lebih baik, membuat citra RS Madani Pekanbaru semakin peripurna dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.


Beberapa langkah yang telah dilakukan oleh Direktur RS Madani itu diantaranya melakukan pembenahan di sektor human resources maupun  pendukung fasilitas kesehatan.


Dr. Arnaldo mengatakan saat ini kondisi RS Madani Pekanbaru dalam kondisi prima, karena di dukung oleh tenaga keehatan yang memiliki komitmen sebagaimana visi misi RS Madani melayani dengan sepenuh hati.


“Untuk menggapainya melewati jalan yang berliku, kami dari manajemen RS Madani harus mengambil sikap tegas terhadap perilaku yang melanggar aturan” tuturnya.


Namun begitu dengan komitmen bersama, upaya meningkatkan kualitas pelayanan di RS Madani Pekanbaru membuahkan hasil. Rumah sakit Kebanggaan masyarakat Kota Pekanbaru itu di ganjar penghargaan mendapat Akreditasi Paripurna dari KARS.


Atas capaiayan yang diraih, dr. Arnaldo berpesan agar jangan cepat berpuas diri, namun terus meningkatkan pelayanan rumah sakit, “karena memberi pelayanan kesehatan bagi masyarakat merupakan bagian bakti pada negeri” pungkas PLT  kadis kesehatan Pekanbaru  Arnaldo Eka Putra, Sp. PD


Layanan Dokter On Call


Pemerintah Kota pekanbaru telah meluncurkan salah satu program unggulan dibidang kesehatan yang diberi nama layanan Dokter On Call.


Rumah sakit Madani sebagai garda terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan mendukung penuh program strategis PJ Walikota Pekanbaru untuk menuju masyarakat Sehat dan sejahtera.


Dr Arnaldo mengatakan, program ini harus disosialisasikan serta di aplikasikan secara massif. “ Supaya dapat memberikan dampak yang positif buat masyarakat kota pekan baru, Hal ini membuktikan bahwa pemerintah hadir di tengah-tengah masyarakat ” tutupnya.***