Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Sabtu, 06 Januari 2024, Januari 06, 2024 WIB
Last Updated 2024-01-06T11:24:38Z
Medan

Penjabat Bupati Kampar H.Hambali,SE,MH Hadiri Silaturrahmi Bersama Keluarga Besar Kampar Sumatera Utara.

 


Medan - Suaradaerahnews.com

Penjabat Bupati Kampar. Hambali, SE, M,BA,MH bersilaturrahmi dengan keluarga besar Masyarakat Kampar di Sumatera Utara yang ternaung di dalam Ikatan Keluarga Kampar Sumatera Utara (IKKSU). 


Silaturrahmi dan pertemuan ini dilaksanakan  di Aula auditorium Universitas Sumatera Utara, Jumat (5/1) malam,


Turut hadir pada kesempatan tersebut, Rektor UMSU, Prof.Dr.Agussani, M.AP,, Prof Khairul Anshari, Pimpinan pusat kajian budaya melayu, Anggota komisi X DPR RI Johar Arifin, Pj Bupati Batubara Nazamur, Asisten I Setda Kampar, Ahmad Yuzar, Asisten III Setda Kampar, Azwan M.Si


Penjabat Bupati Kampar, Hambali,SE, MH, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan silaturrahmi bersama masyarakat Kabupaten Kampar Sunatera Utara ini merupakan hal yang sangat positif guna bersama membangun Kabupaten Kampar kedepan.


Pada kesempatan tersebut, Penjabat Bupati Kampar menjawab keinginan dari Rektor UMSU Agussani yang juga merupakan Putra Kampar agar membangun mess Kampar di Sumatera Utara, Hambali mengatakan bahwa ini merupakan PR kami pemerintah kabupaten Kampar, karena tidak semua pelajar berasal dari keluarga yang mampu, tentunya para pelajar juga sangat membutuhkan keberadaan mess tersebut, juga nantinya bisa sebagai wadah berkumpulnya mahasiswa.


Hambali menambahkan Pemerintah Kabupaten Kampar sangat konsen terhadap pwndidikan dan penjngkatan Sumber Daya Manusia karena itu semua akan menjadi modal bagi kita untuk memajukan Kabupaten Kampar.


Sementara itu, Rektor Universitas Sumatera Utara Prof.Dr.Agussani, M..AP dalam sambutannya mengatakan bahwa diharapkan dengan pertemuan ini silaturrahmi kita akan semakin erat, ini adalah pertemuam yang senantiasa kami lakukan, siapapun bupatinya, kami senenatiasa mengikuti perkembamgan kampar, kampar adalah luar biasa apalagi dipimpin generasi muda yang akan mampu membawa kampar maju kedepan, dengan kolaborasi dengan semua SDM di kampar, tentunya kampar akan semakin melejit kedepan.,(Nardi)