Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Senin, 08 Januari 2024, Januari 08, 2024 WIB
Last Updated 2024-05-20T09:23:05Z
PASAMAN

Jadikan Motivasi, Sabar AS Terima Penghargaan dari Ombudsman RI

 


Pasaman – Suaradaerahnews.com
Pemerintah Kabupaten Pasaman berhasil raih penghargaan predikat penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik dari Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Barat di Auditorium Gubernur Sumatera Barat yang diterima langsung oleh Bupati Pasaman Sabar AS, Senin (08/01).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi didampingi Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumbar Yefri Heriani kepada Bupati Pasaman Sabar. AS di auditorium Gubernuran Sumatera Barat.

Kita amat bersyukur, Pemerintah Kabupaten Pasaman diawal tahun 2024 ini di anugerahi sebagai Kabupaten predikat penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik dengan nilai terbaik yaitu 90, 42 dari Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Barat, ujar Sabar AS usai menerima penghargaan tersebut.

Dengan adanya pembentukan SOTK yang efisien, akan dapat memacu pelayanan yang tepat, cepat, akurat serta mudah bagi masyarakat, sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat untuk berurusan di segala sektor, terang Sabar AS.

Peran dan kerja keras dinas terkait terutama petugas yang melayani masyarakat secara langsung sangat penting, untuk itu bisa dipertahankan dan kapan perlu kita tingkatkan, harap Sabar AS.

Keberhasilan Pemerintah daerah dalam hal ini, juga merupakan keberhasilan seluruh unsur masyarakat Kabupaten Pasaman.

Dengan adanya penghargaan ini, mari kita jadikan motivasi untuk lebih meningkatkan pelayanan yang baik terhadap masyarakat, sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Daerah yaitu terwujudnya masyarakat Pasaman yang lebih baik dan bermartabat, tutup Sabar AS.(Zamrefdy.k)