Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Jumat, 18 Agustus 2023, Agustus 18, 2023 WIB
Last Updated 2023-08-18T07:26:40Z
KAMPAR

Puncak Meriahkan HUT RI ke 78, Diskominfo dan Persandian Kampar bersama DLH Kampar Lakukan Senam Sehat Bersama sekaligus Serahkan Hadiah Lomba


Bangkinang Kota - Suaradaerahnews.com

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023 Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar bersama Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kampar melakukan berbagai kegiatan dan lomba permainan rakyat diantaranya kegaiatan sepeda santai, Pertandingna Bola Voli, pacu goni, tarik tambang, pacu goni, kelereng sendok estapet, gigit koin di pepaya dan makan kerupuk.


Kegiatan tersebut telah dilaksanakan sebelum tanggal 17 Agustus 2023, untuk hari ini tepatnya pada hari jum'at (18/8/2023), Diskominfo dan Persandian Kampar bersama DLH Kampar menutup semua rangkaian kegiatan dengan melakukan senam sehat bersama yang dilaksanakan di Taman Kota Bangkinang, Jalan Ahmad Yani Bangkinang Kota.




Demikian disampaikan oleh Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril, S.STP yang juga sebagai Plt Kepala DLH Kampar usai melakukan kegiatan senam sehat bersama sekaligus pemberian hadiah lomba yang telah dilakukan sebelumnya.


Yuricho Efril juga mengucapkan selamat HUT RI ke 78 tahun 2023, Terus melaju untuk Indonesia Maju.


Dikatakan Yuricho Efril yang didampingi Ketua DWP UP Diskominfo dan Persandian Kampar dr. Yoanna Yuricho yang juga sebagai Plt DWP UP DLH Kampar menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh ASN dan THL (Honorer) di ruang lingkup Diakominfo dan DLH Kampar yang telah berpartisipasi dalam mengikuti kegaiatan dalam memeriahkan HUT RI ke 78.


Kegiatan ini kita lakukan untuk menjalin silaturrahmi diantara kita dan memperkuat persatuan dan kesatuan diantara kita, dengan demikian apa yang menjadi tujuan dan harapan dinas dapat kita wujudkan dan bisa kita bangun bersama.


Dirinya berharap, kekompakan serta persatuan yang telah di kita bangun selama ini untuk selalu dapat dipertahankan sehingga nantinya dapat menimbulkan inovasi dan kreatifitas dalam meningkat suatu kinerja yang baik dan Profesional.


Diakhir kegiatan senam sehat bersama dilakukan penyerahan hadiah lomba diantaranya lomba tarek tambang, pacu goni, kelereng sendok estapet, makan kerupuk dan gigit koin di pepaya serta dilanjutkan dengan Foto bersama (Yulia)