Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Jumat, 18 Agustus 2023, Agustus 18, 2023 WIB
Last Updated 2023-08-18T15:16:37Z
KAMPAR

Sempena HUT Kemerdekaan RI Ke -78, SMA 2 Rumbio Jaya Adakan Kurikulum Merdeka



Rumbio Jaya- Suaradaerahnews.com

Masih dalam suasana Hari Ulang Tahun(HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78,SMAN 2 Rubio Jaya Kecamatan Rumbio Jaya Kabupaten Kampar - Riau mengelar kegiatan kurikulum Merdeka dengan Tema "Mengenali Adat Istiadat dan Budaya Lokal",Jum'at (18/8/2023).


Kegiatan kurikulum Merdeka tersebut di adakan di mushola SMAN 2 Rumbio Jaya,dalam kegiatan Kurikulum Merdeka tersebut dihadiri oleh narasumber Datuak Paduko Malin dari Pasukuan Piliang Rumbio Jaya,Kepala Sekolah SMAN 2 Rumbio Jaya Kamaruddin M.Pd, para guru SMAN 2 Rumbio Jaya dan serta siswa dan siswi SMAN 2 Rumbio Jaya.


Kepala Sekolah SMAN 2 Rumbio Jaya Kamaruddin M.Pd kepada Media ini menyampaikan rasa syukur dengan adanya Kurikulum merdeka ini.

 


"Saya sebagai Kepala Sekolah sangat bersyukur dengan adanya Kurikulum Merdeka ini, supaya para siswa dan siswi bisa mengenali Adat Istiadat dan Budaya Lokal(Limo Koto Kampar)"benernya.


Kepala Sekolah juga berpesan agar para siswa dan siswi fokus dengan kegiatan Kurikulum Merdeka ini agar apa yang di sampaikan narasumber atau Datuak Panduko Malin dan yang lainya bisa di pahami dengan baik, pungkasnya.(Nardi)