Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Minggu, 11 Juni 2023, Juni 11, 2023 WIB
Last Updated 2023-06-11T09:04:52Z
NASIONAL

Satgas Yonif 132/BS Melaksanakan Anjangsana Ke Kp.Kalimao


Kab.Keerom -  Suaradaerahnews.com

Satgas Yonif 132/BS Pos Kalimo melaksanakan anjangsana ke kampung binaan dan bersilahturahmi dengan masyarakat Kp.Kalimo, Distrik Waris, Kab.Keerom, Provinsi Papua, Sabtu (10/06/2023).


Berbagai upaya terus dilakukan untuk menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah perbatasan papua, salah satunya di lakukan dengan melaksanakan kegiatan anjangsana. Letda Inf Haryo selaku Danpos Kalimo bersama anggotanya melaksanakan kegiatan anjangsana dan langsung mendatangi warga yang berada di desa binaan tersebut. 


"Kegiatan ini kami lakukan selain bertujuan untuk bersilahturahmi dan mempererat hubungan personel Satgas dengan warga di desa binaan, Tapi juga bertujuan untuk mengetahui keluh kesah masyarakat tersebut," Ungkap Danpos Kalimo.


"Kegiatan ini akan sering kami lakukan sebagai wujud kepedulian kami dengan masyarakat Papua dengan membantu kesulitan-kesulitan yang ada," Tambahnya.


Sementara itu, Bapak Moses Maunda (68), salah satu warga Kampung Kalimo, merasa senang atas kedatangan personel Satgas dan mengucapkan rasa terima kasih selalu datang melihat masyarakat papua yang ada di Kampung Kalimo. 


"Saya senang, bapak - bapak datang melihat dan memperhatikan kami disini, membantu kesulitan masyarakat, membantu mengobati kami disini yang sakit, saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak TNI yang ada di Pos Kalimo karena selalu peduli dengan masyarakat Papua," Ujar  Bapak Moses Maunda.***