Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Minggu, 11 Juni 2023, Juni 11, 2023 WIB
Last Updated 2023-06-11T05:17:38Z
KAMPAR

Pj Sekda Kampar Bersama Menhub RI Silaturrahmi Dengan KAGAMA Riau

 



Pekanbaru - Suaradaerahnews.com

 Pj Sekda Kampar Ir Azwan, M.Si  Menghadiri acara Silaturahmi Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama)  Riau Sekaligus Pelantikan pengurus Cabang & Pengurus Kagama Komunitas Di Provinsi Riau di Pekanbaru, Sabtu Malam 10/06/2023


Di Hadiri oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia Dr. Ir. Budi Karya Sumadi. Asisten 1 pemprov Riau Masrul Kasmy.M.Si . Kadis Perhubungan Provinsi Riau AndiYanto . Ketua Kagama Riau Ir. Emri Juliharnis.MT. PhD. Sekda Kuansing.H.Dedy Sambudi SKep.SKM. Sekda Dumai  H.Indra Gunawan.SIP.M.Si. Kepala Bapenda Kampar Ardi Mardiansyah.SSTP.M.Si. Ir Azwan mengatakan penting sinergitas untuk membangun daerah khsusunya Kabupaten kampar. 


Berikan ide, kreatifitas maupun masukan untuk Kampar yang maju  khususnya pada bidang pendidikan dan penelitian " Kata Azwan. 


Sementara itu  Menteri Perhubungan RI Budi Karya dalam sambutannya menyampaikan pentingnya kegiatan KAGAMA dalam memajukan dunia pendidikan dan kemajuan bangsa, KAGAMA adalah kelompok alumni yang terdiri dari lulusan Universitas Gadjah Mada, salah satu universitas terkemuka di Indonesia" Kata Budi Karya. 


Sebagai kelompok alumni yang kuat dan memiliki jejak rekam yang luar biasa, KAGAMA memiliki peran yang sangat penting dalam pembangunan bangsa." Tambahnya lagi 


Peran KAGAMA dalam dunia pendidikan adalah memberikan kontribusi nyata dalam pengembangan dan pembaruan kurikulum. 


Alumni KAGAMA memiliki pengalaman yang berharga di berbagai bidang, baik itu di dunia bisnis, pemerintahan, teknologi, dan banyak lagi. Pengetahuan dan pengalaman ini dapat diintegrasikan ke dalam kurikulum pendidikan untuk memastikan agar siswa mendapatkan pengetahuan dan keterampilan yang relevan dengan tuntutan zaman.


Terakhir, saya ingin mengajak semua anggota KAGAMA untuk tetap bersatu, aktif, dan berkomitmen dalam memajukan bangsa ini. Mari kita terus berbagi pengetahuan, pengalaman, dan sumber daya kita demi mewujudkan Indonesia yang lebih maju, adil, dan berdaya saing tinggi. 


Sebagai penutup, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada KAGAMA. Mari kita terus bergandengan tangan dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi generasi mendatang" Tutup Budi Karya.(Yulia)