Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Senin, 01 Juli 2024, Juli 01, 2024 WIB
Last Updated 2024-07-01T08:23:25Z
KAMPAR

Upacara Hari Bhayangkara ke- 78 Tahun 2024 di Kabupaten Kampar Berjalan Hidmat, Sukses dan Lancar.

 


Bangkinang  - Suaradaerahnews.com

Pj Bupati Kampar diwakili oleh Kasatpol PP Kampar Arizon, SE menghadiri upacara Hari Bhayangkara ke- 78 tahun 2024 yang dilaksanakan di Lapangan Pelajar Bangkinang Kota. Senin (1/7/2024). Dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Kampar dan Jajaran Polres Kampar. Pelaksnaan Hari Bhayangkara ke 78 di Kabupaten berjalan khidmat, sukses dan lancar. 


Yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Hari Bhayangkara ke-78 Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, S.I.K, Perwira Upacara Kompol Maitertika, SH.MH dan Komandan Upacara Ipda Sulthon Sekar Jagat, S.I.K.



Usai upacara Hari Bhayangkara ke 78, Kasatpol PP Kabupaten Kampar Arizon, SE mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 78, dirinya juga sampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Polri dalam menjaga keamanan, ketertiban negara serta semakin jaya dan selalu menjadi pelindung serta pengayom masyarakat.


Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, S.I.K, menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, dirinya juga menyebutkan tema Hari Bhayangkara tahun ini yakni "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".


AKBP Ronald Sumaja juga katakan, jajaran polri sebelum puncak peringatan hari bhayangkara ke 78 telah melakukan berbagai kegiatan dan lomba dan hari ini tepatnya tanggal 1 juli 2024 kita malakukan upacara hari bhayangkara ke-78 sekaligus meninjau hasil produk UMKM bhayangkari dan UMKM Kabupaten Kampar serta melakukan syukuran di Aula Sanika Satyawada Polres Kampar. (S N)