Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Senin, 01 Juli 2024, Juli 01, 2024 WIB
Last Updated 2024-07-01T08:31:31Z
PRINGSEWU

Peringati Hari Bhayangkara Ke-78, Polsek Pardasuka Potong Tumpeng

 


Pringsewu - Suaradaerahnews. Com 

Polsek Pardasuka Polres Pringsewu menggelar peringatan Hari Bhayangkara ke-78. Acara ini dihadiri oleh jajaran kepolisian, TNI dan instansi terkait lainnya, Senin (01/07/2024),


Kapolsek Pardasuka, Iptu Jumbadyo SH, dalam sambutannya menekankan bahwa peringatan Hari Bhayangkara ke-78 merupakan momentum yang tepat untuk meningkatkan kualitas personel agar lebih profesional dan mengabdi sepenuhnya kepada masyarakat, bangsa, dan negara.


"Saya ucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 untuk seluruh anggota Polri. Polri Presisi menuju Indonesia Emas," ujar Iptu Jumbadyo.


Lebih lanjut, Kapolsek menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian, pengorbanan, dan dedikasi seluruh anggota Polsek dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban, menegakkan hukum, serta memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.


Peringatan ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat setempat, di antaranya Danramil Pardasuka, Camat Pardasuka, KUPT Puskesmas Pardasuka, dan Ketua APDESI Pardasuka.


Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini menjadi refleksi bagi jajaran kepolisian untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, sekaligus memperkuat semangat pengabdian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pardasuka dan sekitarnya.(Wik)