Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Kamis, 13 Juni 2024, Juni 13, 2024 WIB
Last Updated 2024-06-13T16:36:47Z
KAMPAR

Terima Kunker GOW Kab. Pasaman dan Pasaman Barat Ketua GOW Kab Kampar : Jalin Silahturahmi Melalui Organisasi Dan Ciptakan Wanita Berkarakter.

 


Bangkinang - Suaradaerahnews.com

 Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kampar Erni Haerani, SP.d, MM terima kunjungan kerja dari 2 GOW dari Kabupaten yang berbeda dari Provinsi Sumatera Barat yakni Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat  dengan mengambil tempat di Gedung Kantor GOW Kabupaten Kampar pada Kamis (13/6)



GOW Kabupaten Pasaman  yang diketuai langsung oleh  Ny. Deni Sabar AS yang juga merupakan isteri dari Bupati Pasaman dan GOW Pasaman Barat diketuai oleh  Ny Fitri Risnawanto yang merupakan isteri dari Wakil Bupati Pasaman Barat datang dengan membawa rombongan yang terdiri dari pengurus dari masing-masing GOW yang berjumlah 60 orang. Dan  dalam hal ini Rani Repol panggilan akrab Ketua GOW Kabupaten Kampar tampak didampingi oleh Ketua I Nurasma, SPd, wakil Sekretaris I Dhian Suzanna, SE, Wakil Sekretaris II Lismawati dan  pengurus lainnya. Sedangkan dari Dinas PPKBP3A Kabupaten Kampar tampak diwakili oleh Kabid Pemberdayaan Perempuan Ismulyati.


Seperti yang telah disampaikan oleh Ketua GOW dari dua Kabupaten yang datang ini,  bahwa kunjungan ini selain ingin menjalin silahturahmi dengan GOW Kabupaten Kampar, kunjungan ini bertujuan sebagai kunjungan kerja dari kepengurusan GOW Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat.


Dalam berikan sambutannya Ketua GOW Kabupaten Kampar sangat mengapresiasi kunjungan ini terutama dalam hal kunjungan kerja pada GOW Kabupaten Kampar.



"Semoga dalam kunjungan ini kita sama-sama bisa saling sherring dan bertukar ilmu perihal dalam menjalankan organisasi yang kita cintai ini untuk lebih maju kedepannya dan semoga tali silahturahmi terus dapat terjalin melalui organisasi ini dan dengan ini kita dapat menciptakan GOW yang berkarakter" demikian dikatakan Rani mengawali sambutannya.


Dalam kunker ini diskusi langsung dipimpin oleh Ketua GOW Kabupaten Kampar, dengan saling berbagi pengalaman. Dan pihak GOW Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat katakan merasa sangat puas atas sambutan dan kunjungan ini karena telah mendapatkan banyak pembelajaran, informasi dan dapat saling bertukar pikiran tentang GOW.



Ketua GOW Kabupaten Kampa, GOW Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat menutup kunker ini saling berkenan untuk serahkan souvenir dari daerah masing-masing (Nardi)