Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Jumat, 21 Juni 2024, Juni 21, 2024 WIB
Last Updated 2024-06-21T05:01:23Z
KAMPAR

Sah! PAN Serahkan Surat Rekomendasi Balon Bupati Kampar Kepada Ibrahim Ali

 


Bangkinang - Suaradaerahnews.com

Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) kabupaten Kampar gelar acara serah terima surat rekomendasi dukungan dari DPP PAN sebagai bakal calon Bupati Kampar kepada H. Ibrahim Ali, Jumat, (21/6/24), bertempat di sekretariat DPD PAN Kampar.


Hadir dalam acara ini, Ketua Tim Penjaringan Pilkada DPD PAN Masyhuri, Sekretaris Tim Penjaringan, Adi Candra dan seluruh tim penjaringan Pilkada DPD PAN Kampar.


Surat rekomendasi dukungan PAN secara resmi diserahkan oleh Ketua DPD PAN Kampar, Zulfan Azmi diwakili Ketua Tim Penjaringan Pilkada Masyuri kepada H. Ibrahim Ali bakal calon Bupati Kampar.


Ketua DPD PAN Kampar, Zulfan Azmi melalui Ketua Tim Penjaringan Pilkada DPD PAN, Masyhuri mengatakan, bahwa dari sekian banyak bakal calon Bupati Kampar yang mendaftar dan mengembalikan formulir bakal calon Bupati Kampar ke DPD PAN Kampar, untuk saat ini hanya Ibrahim Ali yang memperoleh surat rekomendasi dukungan PAN untuk maju sebagai bakal calon Bupati Kampar.



"Dengan adanya surat rekomendasi dukungan ini, tentunya PAN sudah 90% mendukung Ibrahim Ali sebagai bakal Calon Bupati Kampar," ujar Masyhuri.


Dengan telah diterimanya surat rekomendasi dukungan PAN, Masyhuri meminta agar Ibrahim Ali terus bergerak totalitas untuk menaikkan elektabilitas sehingga mampu mengungguli survei bakal Calon Bupati Kampar.


"Kami seluruh kader PAN, baik dari tingkat DPD hingga tingkat ranting akan tetap mendukung penuh dan terus bergerak untuk menjadikan Ibrahim Ali menempati survey tertinggi dan sukses menjadi Bupati Kampar terpilih," ujar dia.


Masyhuri menegaskan bahwa seluruh kader PAN loyal terhadap apa yang telah diputuskan oleh DPP PAN terkait dukungan terhadap bakal calon Bupati Kampar.


Sementara itu, Ibrahim Ali menyampaikan menyampaikan ucapan terima kasih atas amanah yang diberikan oleh PAN sebagai bakal calon Bupati Kampar.


Ibrahim Ali juga menyampaikan bahwa dirinya juga merupakan bagian dari Partai PAN. "Dahulu tahun 2011 saya pernah menjabat sebagai MPP DPD PAN Kampar," ujar Ibrahim Ali.


Selain dukungan dari PAN, Ibrahim Ali juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat akan menerima surat dukungan sebagai bakal calon Bupati Kampar dari partai Nasdem.


"Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini, saya juga akan mendapatkan dukungan dari Partai Nasdem," kata Ibrahim Ali.


Disinggung terkait dengan bakal calon Wakil Bupati, Ibrahim Ali mengatakan, siapa saja dapat menjadi pasangannya sebagai bakal calon Wakil Bupati Kampar.


"Tentunya bakal calon Wakil Bupati yang sesuai dengan kriteria, yang diterima partai pengusung saya sebagai bakal Calon Bupati Kampar," pungkas Ibrahim Ali. (Nardi)