Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Sabtu, 22 Juni 2024, Juni 22, 2024 WIB
Last Updated 2024-06-22T13:16:53Z
PEKANBARU

Pj. Bupati Kampar Pimpin Rapat Lanjutan Bangkinang Riverside Bersama PHR.

 


Pekanbaru - Suaradaerahnews.com

Penjabat Bupati Kampar Hambali, SE, M, BA, MH memimpin Rapat lanjutan Pembangunan Bangkinang Riverside bersama Pertamina Hulu Rokan (PHR) sekaligus Bersilahturahmi di Hotel Premiere Pekanbaru, Sabtu 22/06/2024.


Hadir dalan rapat itu Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Setda Kampar Suhermi, ST, Kepala Dinas Koperasi, UMKM Kampar Dendi Zulhairi, M,Si, Kepala PUPR yang diwakili, Plt. Kepala Bagian Ekonomi Purwoko, dan Kepala Bagian Pembangunan Nanik Suryani, Direktur PHR Wan Dedi, Ketua CSR Kampar Elwan Jumandri.


Rapat tersebut merupakan tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya yang membahas tentang rencana pengembangan kawasan Bangkinang Riverside sebagai destinasi wisata unggulan di Kabupaten Kampar.


Dalam rapat tersebut, Hambali menekankan pentingnya kolaborasi antara Pemkab Kampar dan PHR untuk mewujudkan pembangunan Bangkinang Riverside. "Pembangunan Bangkinang Riverside ini membutuhkan sinergi yang kuat antara Pemkab Kampar dan PHR. Saya berharap PHR dapat terus mendukung pembangunan kawasan ini," ujar Hambali.


Selain membahas tentang pembangunan Bangkinang Riverside, Hambali dan Wan Dedi, juga membahas tentang berbagai bentuk kerjasama lainnya antara Pemkab Kampar dan PHR. "Kita juga membahas tentang berbagai bentuk kerjasama lainnya, seperti program CSR dan pemberdayaan masyarakat," ujar Hambali.


Hambali berharap kerjasama antara Pemkab Kampar dan PHR dapat terus terjalin dengan baik untuk membangun Kabupaten Kampar yang lebih maju dan sejahtera.


Hambali menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam acara silaturahmi tersebut. "Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam acara silaturahmi ini. Saya harap acara ini dapat mempererat hubungan silaturahmi antara Pemkab Kampar, PHR, dan masyarakat," ujar Hambali.


Sementara itu, Direktur Utama PHR, Wan Dedi, menyatakan komitmennya untuk mendukung pembangunan Bangkinang Riverside. "PHR siap mendukung pembangunan Bangkinang Riverside. Kami yakin kawasan ini memiliki potensi besar untuk menjadi destinasi wisata unggulan di Kabupaten Kampar," ujar Wan Dedi,


Wan Dedi, juga menjelaskan bahwa PHR akan melakukan kajian terlebih dahulu untuk menentukan konsep pengembangan Bangkinang Riverside yang paling tepat. "Kami akan melakukan kajian terlebih dahulu untuk menentukan konsep pengembangan yang paling tepat. Kami ingin memastikan bahwa Bangkinang Riverside dapat menjadi destinasi wisata yang berkelanjutan dan bermanfaat bagi masyarakat," kata Wan Dedi,


Wan Dedi, berharap silaturahmi antara Pemkab Kampar, PHR, dan masyarakat dapat terus terjaga. "Saya berharap silaturahmi antara Pemkab Kampar, PHR, dan masyarakat dapat terus terjaga. Saya yakin dengan silaturahmi yang baik, kita dapat bersama-sama membangun Kabupaten Kampar yang lebih maju dan sejahtera," kata Wan Dedi,(Amanah)