Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Minggu, 23 Juni 2024, Juni 23, 2024 WIB
Last Updated 2024-06-23T03:52:37Z
PASAMAN

Pemuda dan Masyarakat Duo Koto Mengajak Semua Lapisan PETANI SUMBAR untuk BERSATU memajukan Pertanian dengan Memilih SENATOR Nurkhalis di PSU DPD yang akan datang

 


Pasaman,-- Suaradaerahnews.com

Nurkhalis selaku Koordinator wilayah GEMPITA SUMBAR (Gerakan Pemuda Tani lndonesia) Sumatera Barat, menghadiri undangan dan temu ramah beberapa tokoh Pemuda dan masyarakat Duo Koto Pasaman pada hari Sabtu 22 Juni 2024.




Pada kesempatan tersebut Nurkhalis bersama Tokoh Pemuda dan masyarakat kampung Parit Duo Koto terlihat penuh keakraban dan rasa persaudaraan membahas beberapa keluhan masyarakat tani sekitar terkait pengolahan lahan, serta proses pengolahan saat memanen hasil padi serta jagung mereka karena masih mengunakan secara manual. 

Dalam pertemuan itu Nurkhalis memberikan motivasi serta semangat supaya Pemuda dan Masyarakat Duo Koto mampu membangun Lahan Tidur agar supaya bisa produktif. 



Bahkan Nurkhalis juga mengunjungi tokoh masyarakat lain dan ketua kelompok tani, kemudian berdialog langsung dengan para masyarakat juga petani sekitarnya. 

"Nurkhalis memberikan solusi kepada masyarakat agar supaya memenangkan senator Pejuang Petani duduk di DPD RI agar semua keluhan masyarakat Duo Koto, Sumbar khususnya terjawab". 



Jauh hari sebelum saya ikut dalam pencalonan ini saya sudah selalu berjuang bersama petani dan saya adalah salah satu PPS (Penyuluh Petani Swadaya) ucapnya, apalagi kalau saya di beri amanah akan fokus memperjuangkan nasib petani. 



Saya komitmen dengan apa yang saya ucapkan, dan saya tidak pandai dengan janji muluk - muluk, sudah saat nya ke depan petani makmur bersama Pejuang Petani dengan mempunyai SENATORNYA di Senayan, Sebab kita Sumbar mayoritas Petani, mari bangkit, tunjukan tanggal 13 Juli nanti, pintanya. 



Dalam kesempatan itu salah satu tokoh muda, Jeni mengajak kepada masyarakat, supaya bagaimana nanti kegagalan Pejuang petani yang kalah tipis dimasa lalu tidak terulang lagi pada tanggal 13 Juli nanti, karena kita mayoritas Petani jangan salah dalam menentukan pilihan, kalau kita salah dalam menentukan pilihan, siapa yang akan memperjuangkan kita. 



Jeni berharap, lnsyaAllaah Nurkhalis SH korwil Gempita Sumbar alias sitopi Caping "Pejuang Petani" yang juga sedang berjuang maju di DPD RI Dapil sumbar, semoga berhasil menuju Senayan agar Petani mempunyai SENATOR di Senayan katanya. (Zamrefdy k)