Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Sabtu, 15 Juni 2024, Juni 15, 2024 WIB
Last Updated 2024-06-15T12:16:46Z
KAMPAR

Peduli Masyarakat terhadap Bencana, Pj Sekda Kampar Salurkan Bantuan di Kecamatan Tambang.

 


Tambang - Suaradaerahnews.com

Setelah Salurkan Bantuan di Kecamatan Kampar Utara, Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar, S.Sos, MT Langsung Tinjau Kebakaran Rumah Masyarakat di 3 Desa Kecamatan Tambang, Sabtu (15/6/2024).


Peninjauan Kebakaran tersebut di Desa Pulau Permai 1 Rumah Masyarakat dan Desa Tarai Bangun 1 Rumah Masyarakat serta Desa Rimbo Panjang 3 Rumah berdempetan, yang dihadiri oleh Sekdes Pulau Permai Jhon Eri dan Perangkat Desa, Kades Tarai Bangun diwakili oleh Kepala Dusun, serta Perangkat Desa Rimbo Panjang.


Dalam hal tersebut Pj Sekda Kampar menyampaikan tinjauan tersebut dalam rangka memastikan bahwa bagaimana kondisi di lapangan sekaligus memastikan seberapa besar kira-kira kerugian baik secara fisik maupun dari dampak ekonomi.


“Pemerintah akan selalu hadir untuk melihat kondisi riil dari pada akibat bencana yang terjadi di masyarakat. bersama Tagana dan Baznas Kampar kami memberikan bantuan tanggap darurat berupa Paket Sembako dan Matras, Tenda Gulung, Selimut, sandang dewasa dan sandang anak berserta makanan berupa lauk pauk.”ungkapnya.”


Pj Sekda Kampar juga mengintrusikan Kepada seluruh Camat dan Kepala Desa agar terus memantau apa yang menjadi keluhan pada yang terkena musibah sehingga kami dipemerintah Kabupaten cepat tanggap memberikan bantuan.



“Untuk sementara semoga ini bermanfaat bagi yang terdampak bencana, semoga masyarakat tetap sabar dan ikhlas menghadapi cobaan ini.”ungkapnya.”


Pj Sekda Kampar menghimbau Kepada seluruh masyarakat tetap waspada dan berhati-hati untuk selalu mengecek arus Listrik dirumah, Gas ataupun yang membuat Fatal sehingga masyarakat tidak lalai saat meninggalkan Rumah.”tutupnya.”


Sementara itu, salah satu warga yang rumahnya terbakar beliau mengucapkan terima kasih kepada Pj Sekda Kampar terkhususnya Pemerintah Daerah yang sudah hadir membantu dan memberikan dukungan baik moril maupun materi.


“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang telah diberikan, semoga Tuhan selalu melimpahkan rahmatNya untuk kita semua,” ucapnya (Seriana)