DPRD Rohil

DPRD Rohil

Iklan DPRad Rohil

Iklan DPRad Rohil

KPU kabupaten Pasaman

KPU kabupaten Pasaman

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Senin, 24 Juni 2024, Juni 24, 2024 WIB
Last Updated 2024-06-24T08:36:50Z
KAMPAR

Gelar Coffe Morning, Ketua KPU Kampar Ajak Insan Pers Publikasikan Setiap Tahapan Pikada

 


Bangkinang - Suaradaerahnews.com

KPU Kabupaten Kampar gelar Coffe Morning dengan Insan Pers dalam rangka Sosialisasi tahanpan dan jabwal pilkada Kabupaten Kampar Tahun 2024,Senin,(24/6/2024) bertempat di Cafe Tomyam,Bangkinang Kota.



Hadir dalam kegiatan ini, Ketua KPU Kampar Andi Putra,SE,dan seluruh komisioner KPU beserta jajaran  Sekreteriat KPU,Sekretaris Dinas Kominfo dan Persandian Kampar Irwan, AR, S.Pi, Kabid PSDLP Diskominfo dan Persandian Kampar H. Salmi Hadi, S.Sos, M.Si,  dan insan pers Kabupaten Kampar.


Ketua KPU Kampar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh insan pers yang telah membantu dan sudah mempublikasi diberbagai media terhadap kegiatan KPU dalam menyukseskan berjalannya Pilkada Tahun 2024 yang akan diselenggarakan pada 27 November 2024.


Tahapan persiapan sudah dilaksanakan, dan saat ini masih sedang berjalan.


"Untuk Kabupaten Kampar, sampai batas waktu yang ditentukan, tidak ada satupun masyarakat Kampar yang menyampaikan syarat dukungan minimal melalui jalur perseorangan.Ungkap Andi.


Dirinya berharap tingkat partisipasi pemilih lebih meningkat daripada sebelumnya, yang mana partisipasi pemilih tahun ini kami targetkan mencapai 85%. Untuk itu, kami sangat berharap rekan-rekan media mengedukasi masyarakat akan pentingnya menggunakan hak pilih.


Dirinya juga berharap dengan sosialisasi ini, pelaksanaan tahapan pilkada dapat terlaksana dengan baik dengan harapan partisipasi masyarakat dapat meningkat dalam menyukseskan Pilkada tahun 2024.



Sementara itu, Sekretaris Diskominfo dan Persandiqn Kampar Irwan Ar mewakili Kadis Kominfo dan Persandian Kampar menyampaikan apresiasi kepada KPU yang telah melakukan berbagai tahapan dalam menyukseskan terselenggaranya Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kampar Tahun 2024.


“Kami dari Diskominfo Kampar siap untuk terus berkolaborasi dengan KPU Kampar dalam menyebarluaskan informasi di setiap tahapan pilkada ke media sosial dan juga mempublikasikan ke seluruh media online dan juga humas di setiap OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, Kepada insan Pers kami mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini, semoga pilkada tahun ini sukses terlaksana.”Ujar Irwan Ar



Dalam kegiatan Coffe Morning ini juga dilakukan dialog antara KPU dengan insan pers terntang langkah dan upaya yang akan dilakukan oleh KPU dalam menyukseskan setiap tahapan yang akan dilakukan sampai dengan pemungutan suara yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang,(Nard)