Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Jumat, 21 Juni 2024, Juni 21, 2024 WIB
Last Updated 2024-06-21T13:00:13Z
DKI JAKARTA

Bupati Pasaman SABAR AS, Jemput Bola bersama beberapa kepala Dinas Pemerintahan Kabupaten Pasaman

 



Jakarta, - Suaradaerahnews.com

Bupati Pasaman Bpk Sabar AS,Di dampingi Asisten, Ka Bappeda, Kadis Pertanian, Kadis Perikanan dan Pangan, Sekdis Kesehatan, Direktur RSUD Tuanku Imama Bonjol dan Direktur RSUD Tuanku Rao, Jalin komunikasi dan dukungan Anggaran dari Pemerintah Pusat untuk pembangunan daerah Kab. Pasaman, beliau berkunjung dan silaturrahmi serta Audiensi ke beberapa kementerian.


Diantarnya Kementerian Kelautan dan Perikanan, Kementerian Pertanian, Kementerian Kesehatan, Kementerian Pendidikan dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.


Bupati Pasaman SABAR AS tetap optimis dan mencoba meyakinkan pemerintah Pusat untuk bersama sama membangun dan memajukan daerah khusus nya Kab. Pasaman, untuk menuju Pasaman yang lebih baik, adil dan bermartabat. 


Mengingat dengan adanya potensi dan pertumbuhan ekonomi yang akan maju serta berkembang di Pasaman nantinya dimasa pemerintahan beliau.


Semoga upaya serta usaha yang dilakukan dan diniatkan ini dapat dipermudah dan dilancarkan oleh Allah SWT. Aamiin

(Zamrefdy k)