Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Selasa, 14 Mei 2024, Mei 14, 2024 WIB
Last Updated 2024-05-14T12:29:54Z
PASAMAN

Sabar AS Daftarkan Diri Bersama Partai Gerindra, Siap "Melanjutkan"

 


Pasaman -- Suaradaerahnews.com

Sabar AS siap melanjutkan dan mengembangkan potensi potensi yang ada di Kabupaten Pasaman, hal ini di sampaikan usai mendaftar dan berlanjut mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Pasaman di Sekretariat DPD Partai Gerindra di Lubuk Sikaping, Selasa (14/052024). 


Sabar AS datang di Sekretariat DPD Partai Gerindra bersama sejumlah pendukung dan LO-nya. Diterima langsung oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra dan pengurus Gerindra Pasaman. 


Sabar mengatakan, selama dirinya menjabat Wakil Bupati dan Bupati Pasaman periode 2019-2024 menilai masih banyak potensi dan program di Kabupaten Pasaman yang harus dikembangkan.


"Insya Allah potensi dan berbagai program itu akan saya lanjutkan,” katanya.


Sabar selaku Bupati Pasaman berharap dirinya akan mendapat restu dan dukungan dari Partai Gerindra tersebut sebagai bakal calon Bupati Pasaman untuk Pilkada serentak pada 27 November 2024 mendatang.


"Saya juga siap menjajaki dan berkoordinasi dengan beberapa partai lain untuk membangun koalisi ,"ucapnya.


Sabar menambahkan, semua bakal calon yang terlibat pasti menunjukkan niat baiknya untuk berkontribusi dalam memajukan Kabupaten Pasaman. Tentunya, mereka juga memiliki strategi tersendiri dalam menjalani dinamika politik yang ada.


“Strategi dan usaha yang sudah saya lakukan, diantaranya telah mendaftar penjaringan sebagai bakal calon Bupati Pasaman di penjaringan beberapa partai lain," katanya.

(Zamrefdy.k)