Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Rabu, 22 Mei 2024, Mei 22, 2024 WIB
Last Updated 2024-05-22T16:15:26Z
PEKANBARU

Risnandar Mahiwa Resmi di Lantik Sebagai Pj Walikota Pekanbaru

 


PEKANBARU- Suaradaerahnews.com

Risnandar Mahiwa resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota (Wako) Pekanbaru menggantikan Muflihun yang telah habis masa jabatannya. Risnandar Mahiwa dilantik langsung oleh Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto, di Gedung Daerah Balai Serindit, Rabu malam (22/5/24). 



SF Hariyanto usai melantik menyampaikan selamat kepada Risnandar Mahiwa. Ia berharap Risnandar dapat menjalankan amanah dan tanggung jawab dengan baik untuk memajukan Kota Pekanbaru dimasa yang akan datang. 


"Selamat bertugas kepada bapak Risnandar Mahiwa selaku Pj wako Pekanbaru. Semoga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik, " ujarnya. 



Pada kesempatan itu, Pj Gubri juga mengingatkan bahwa usai dilantik sebagai Pj Wako Pekanbaru, tumbuh banyak harapan dipundak Risnandar. Ia berharap semoga Kota Madani lebih baik dimasa yang akan datang. "Harapan masyarakat Kota Pekanbaru begitu besar kepada saudara, " ucapnya. 


Diinformasikan, pelantikan Risnandar sebagai Pj Wako Pekanbaru tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Mendagri Nomor 100.2.1.3-1122 tahun 2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Penjabat Wali Kota Pekanbaru Provinsi Riau. 


Sebagai corong dan potret Provinsi Riau kedepan, SF Hariyanto juga berharap Risnandar Mahiwa bisa membangun sinergi dengan berbagai pihak untuk kemajuan Kota Pekanbaru. 


"Amanah jabatan harus dijalankan, serta junjung lah integritas dalam  bekerja, " pesan Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto (Amanah)