Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Kamis, 30 Mei 2024, Mei 30, 2024 WIB
Last Updated 2024-05-30T05:16:00Z
KAMPAR

Resmikan Tol, Ini kunjungan Ketiga Presiden RI, Jokowi ke Kampar.

 


BANGKINANG  - Suaradaerahnews.com

Sebagai wujud peduli dan cinta kepada Provinsi Riau khususnya Kabupaten Kampar, Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo dujadwalkan telah tiga kali melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kampar.


Demikian di sampaikan Pj Bupati Kampar Hambali,SE,MH melalui Plt Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Arizon,SE, kamis (30/5/2024).


Lebih lanjut, Arizon menyampaikan bahwa apabila tidak ada aral Melintang besok pagi (red) Jum'at 31 Mei dan 1 Juni 2024, orang nomor satu di Indonesia itu akan kembali melakukan kunjungan kerja ke kabupaten kampar.


Dimana kunjungan pertama presiden RI dua periode itu, melakukan kunjungan kerja pada periode pertama di kampar pada 9 Oktober 2015 tepatnya di Puskesmas Kuok Kecamatan Kuok.


Kemudian pada kunjungan Kedua tepatnya pada 4 Januari 2023, dalam hal ini Jokowi melakukan lunjungan kerja dalam rangka peresmian jalan Tol Bangkinang- Pekanbaru dititik gerbang Tol   Kelurahaan Pasir Sialang Kecamatan Bangkinang.


Selanjutnya kunjungan insyaallah untuk yang ke ketiga kali nantinya, dijadwalkan pada kegiatan peresmian jalan Tol Bangkinang -XIII Koto Kampar tepatnya di Gerbang Tol Desa Tanjung Alai Kecamatan XIII Koto Kampar.


Dengan demikian, atas nama pemda kampar menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada  presiden Jokowi, atas program-program yang telah diberikan khususnya terkait Proyek strategis Nasional Jalan Tol.


Dengan kepemimpinan beliau, kampar saat ini sudah memiliki jalan Tol seperti adanya di pulau Jawa."ucap Aziron".


Selain itu, apresiasi juga disampaikan atas berjalannya program lainnya seperti Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Bantuan Langsung Tunai (BLT), dan penanganan stunting.


Dimana program-program tersebut sangat membantu kehidupan masyarakat miskin di pedesaan khsus ya di kabupaten kampar. Terima kaih atas perhatiannya terhadap desa, dana desa dan program lain yang sangat membantu pembangunan di pedesaan. "Tutur Arizon".(Rus)