Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Jumat, 17 Mei 2024, Mei 17, 2024 WIB
Last Updated 2024-05-17T06:05:50Z
KAMPAR

Kasat Pol PP Terima Kunjungan Resmi SPN Polda Riau

 




Bangkinang  – Suaradaerahnews.com

Pj Bupati Kampar, Hambali SE MBA MH yang diwakili Kasatpol PP sekaligus Plt Kadis Kominfo Kabupaten Kampar Arizon SE, dengan hangat menyambut kunjungan resmi Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau  ke Kabupaten Kampar di di Aula Kantor Bupati Kampar. Jumat,17/5/2024.


Kunjungan ini merupakan kegiatan Kohesi Sosial Siswa Diktut Bintara Polri SPN Polda Riau Gel I tahun 2024 dan Peningkatan kemampuan teknis Satpol PP Kampar dilapangan. 


Acara yang berlangsung ini dihadiri oleh Wadanyon Iptu Albert Suryadi Sitompul,S.H, Kepala Bidang dilingkungan Satpol PP Kabupaten Kampar, Siswa Diktut Bintara Polri SPN Polda Riau Gel I tahun 2024, Anggota Satpol PP Kabupaten Kampar.



Kasatpol PP sekaligus Plt Kadis Kominfo Kabupaten Kampar Arizon SE dalam sambutannya menyampaikan selamat datang ke Kabupaten Kampar dan menekankan pentingnya kerjasama antara pemerintah daerah dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


"Ini kesempatan yang baik untuk memperkuat hubungan dan kerjasama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di Kampar dan kami berharap sinergi ini dapat terus ditingkatkan demi kesejahteraan masyarakat." ujar Arizon.


Dalam kesempatan itu, Kasatpol PP juga memaparkan visi misi, fungsi, dan jumlah personil Satpol PP sebanyak 370 orang yang tersebar di Kabupaten Kampar.


Sementara itu, Kepala SPN yang di wakili Kepala Kakosis SPN AKBP Drs Rapiden Sagala MH dalam sambutannya menyoroti pentingnya kolaborasi antara kepolisian dan pemerintah daerah khususnya dengan Polisi Pamong Praja dilingkungan Kampar. 


Ia menegaskan komitmen Polri dalam mendukung program-program pemerintah daerah yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat.


Rapiden Sagala juga berharap dengan adanya kunjungan ini hubungan antara Pemerintah Kabupaten Kampar dan SPN Polda Riau semakin erat dan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kampar. 


Kunjungan ini juga diisi dengan diskusi tanya jawab mengenai tupoksi Polri dan Satpol PP. 



Kegiatan ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan pertukaran cenderamata dari Kepala Kakosis SPN ke Kasatpol PP sebagai simbol persahabatan dan komitmen bersama untuk terus mempererat kerjasama (Seriana