Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Senin, 06 Mei 2024, Mei 06, 2024 WIB
Last Updated 2024-05-06T12:42:43Z
PASAMAN

Daftarkan Diri Ardinol Bismi ke DPD Partai Nasdem Sebagai Bacalon Bupati Pasaman

 


Pasaman -Suaradaerahnews.com

Tokoh muda yang berasal dari selatan atau yang kerap disebut daerah bonjo lamo Ardinol Bismi, resmi daftarkan diri sebagai Bacalon Bupati Pasaman pada pilkada 2024, berkas formulir pendaftaran anak muda yang energik dan visioner ini diterima langsung panitia beserta ketua penjaringan bacalon M. Dwi Richa Jaya Pamungkas SH, Senin 05/05/2024.


Kedatang Ardinol Bismi didampingi keluarga terdekat beserta teman-teman, dalam sambutannya Ardinol berharap mendapatkan rekomendasi dari Partai Nasdem sebagai salah syarat agar bisa maju sebagai calon Bupati Pasaman. 


"Keinginan saya maju sebagai calon Bupati Pasaman sudah lima tahun lalu terniat dalam hati namun baru saat sekaranglah bisa terlaksana" Kata Ardinol


"Saya punya niat membangun Pasaman kedepannya menjadi lebih baik lagi dan maju sebagai Bacalon Bupati Pasaman merupakan panggilan hati saya tanpa ada suruhan dari siapapun" Ungkap Ardinol


Terlihat semangat yang menggebu-gebu dari Ardinol ketika menyampaikan sambutannya, dihadapan panitia, pengurus partai Nasdem dan awak media elektronik. 


Semoga apa yang dicita-citakan Ardinol Bismi yang berlatar belakang sebagai pengusaha muda, membangun Pasaman kearah yang lebih baik lagi bisa terwujud **(Zamrefdy k)