Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Selasa, 23 April 2024, April 23, 2024 WIB
Last Updated 2024-04-22T17:21:11Z
PASAMAN

Tegas! BRI PHK Oknum Pelaku Penggunaan Angsuran kredit pinjaman nasabah di BRI Unit Tapus*

 


Pasaman, -Suaradaerahnews.com

Hari ini 22 April 2024 Pihak Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Lubuk Sikaping menyatakan Terkait pemberitaan  beberapa waktu yang lalu, maka dengan ini pihak BRI Lubuk Sikaping memberikan penjelasan tentang hal tersebut, bahwasanya dapat kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:


1. Kasus tersebut merupakan pengungkapan yang dinisiasi oleh pengawasan internal BRI melalui BRI Kantor Cabang Lubuk Sikaping.


2. BRI Telah melakukan PHK terhadap oknum Pekerja ybs. & saat ini proses penyelidikan lebih lanjut dilaksanakan oleh TIM internal BRI.


3. Apabila diperlukan BRI akan melaporkan kasus tersebut kepada pihak berwajib  sebagai bentuk komitmen BRI dalam menerapkan praktik bisnis yang bersih sesuai GCG (Good Corporate Governance)


4. ⁠BRI senantiasa pro-aktif dalam pengungkapan kasus-kasus fraud dan menerapkan zero tolerance terhadap setiap tindakan fraud serta menjunjung tinggi nilai-nilai Good Corporate Governance (GCG) dalam setiap operasional bisnisnya.


Dengan sudah diklarifikasi secara tuntas dan lugas tentang pemberitaan tersebut, maka seyogyanya segala apa yang pernah terjadi semata mata adalah akibat dari kesalahan diri sendiri dan ingin memperkaya diri dari oknum yang bersangkutan dengan memanfaatkan kewenangannya sebagai karyawan ujar bapak Muhamad Sulaiman sebagai Pemimpin Cabang BRI Lubik Sikaping

(Zamrefdy k)