Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Senin, 29 April 2024, April 29, 2024 WIB
Last Updated 2024-04-29T09:17:11Z
KAMPAR

Koramil 05/Kampar Kiri Gelar Makan Siang Gratis di Ponpes Syahruddiniyah, Bentuk Masa Depan Cerah dan Gemilang

 


Kampar Kiri - Suaradaerahnews.com

Jajaran Kodim/KPR dibawah kepemimpinan Dandim 0313/KPR Letkol Inf. Setiawan Hadi Nugroho SH. MIP, aktif melaksanakan program makan siang gratis kepada kalangan pelajar di wilayah teritorial binaannya yang merupakan implementasi program Menteri Pertahanan Prabowo Subianto untuk mencerdaskan anak -anak bangsa yang berhak mendapatkan makanan bergizi guna membentuk masa depan yang cerdas dan gemilang.


Menyikapi hal tersebut, Komandan Koramil 05/Kampar Kiri Mayor Inf. I. M. Samosir bersama Babinsa melaksanakan program makan siang gratis bersama Santri/Santriwati di Pondok Pesantren Syahruddiniyah Kelurahan Sungai Pagar, Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Kabupaten Kampar. Riau. (Senin 29/04/2024).


Danramil 05/KK Mayor Inf. I. M. Samosir mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan upaya mewujudkan kedekatan dengan masyarakat, khususnya anak-anak yang berada di Pondok Pesantren dan tempat pendidikan lainnya.


Acara makan siang gratis ini juga dihadiri Danramil 05/KK Mayor Inf. I. M. Samosir dengan para Babinsa Koramil 05/KK, Pengurus Ponpes Syahruddiniyah dan para Santri/Santriwati.


Pimpinan Pondok Pesantren Syahruddiniyah menyambut dengan baik dan menaruh antusias yang tinggi terhadap pelaksanaannya kegiatan makan gratis bersama TNI di lingkungan Pondok Pesantren Syahruddiniyah. 


Dimana para Santri/Santriwati dapat langsung bersosialisasi dengan TNI yang menambah wawasan dan meningkatkan jiwa nasionalisme.**(Rus)