Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Sabtu, 03 Februari 2024, Februari 03, 2024 WIB
Last Updated 2024-02-03T10:52:30Z
SUMBAR

Sosialisasi Pembekalan Magang dan MBKM Fakultas Pertanian Universitas Tamansiswa Sumatera Barat

 


Padang-Suaradaerahnews.com

Nurkhalis.SH Koordinator Wilayah Gempita Sumbar di depak sebagai narasumber dan memberikan motivasi kepada ratusan mahasiswa yang akan di berangkatkan magang yang di sebar di seluruh wilayah Sumatera Barat.


selaku koordinator Gempita Nurkhalis mengajak anak anak muda termasuk mahasiswa untuk mengolah lahan dengan sistim mekanisasi dan digital.


Antusias pertanyaan dari mahasiswa sangat banyak mau bertanya tentang bagaimana ke depan sektor pertanian menjadikan jawaban untuk dunia kerja yang menjanjikan bagi generasi hari ini.


Ketahanan pangan ke depan bangsa ini butuh anak-anak muda sebagai re generasi petani supaya terjamin kita ketersedian pangan dan bisa jawaban dari Indonesia Menuju Pangan dunia.


Pada acara tersebut hadir juga dekan ibu Dr.Milda Ernita. S.Si M.Si Fakultas Pertanian dan para ketua prodi serta dosen se Fakultas Pertanian Universitas Tamansiswa.(Zamrefdy.k)