Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Senin, 01 Januari 2024, Januari 01, 2024 WIB
Last Updated 2024-01-01T10:02:38Z
KAMPAR

Tinjau Banjir. Pj Bupati Kampar ; Semua Terdampak Banjir akan di Salurkan Bantuan.

 


KAMPAR - Suaradaerahnews.com

Hari Pertama tahun baru 2024, Pj Bupati Kampar Hambali, SE ,MH terus melakukan peninjauan langsung ke wilayah yang terkena dampak bencana banjir, Senin (1/1/2024).


Didampingi Kadis Sosial Zamzami Hasan, Kasatpol PP Arizon dan Camat Bangkinang Kota Minda, Pj Bupati Kampar pertama meninjau wilayah banjir di Langgini Bangkinang Kota. Seperti biasa, saat peninjauan Hambali menyerahkan bantuan beras kepada warga yang diterima Rosmaini dan Sulastri. Selain itu Pj Bupati Kampar Hambali, SE, MH menanyakan kondisi yang dihadapi masyarakat. 


Tidak disitu saja, Pj Bupati Kampar dan rombongan disambut di Desa Batu Belah Kecamatan Kampar oleh Camat Dedi Herman dan warga yang juga mengalami air masuk kedalam rumahnnya.


Usai di Batu Belah, Hambali terus menuju wilayah yang banjir lainnya Desa Tajung Rambutan, Desa Penyasawan, Desa Pulau Tinggi, serta terakhir disambut Camat Kampa Rahmad Fajri guna meninjau dan serahkan bantuan di Desa Pulau Rambai Kecamatan Kampa dan Terkahir di Desa Pulau Birandang Kecamatan Kampa 


Disetiap lokasi banjir dan usai menyerahkan bantuan, Hambali terus meningatkan agar menjaga anak-anak dan keluarga saat berada dilokasi banjir. 


Musin banjir sekarang, saat ini sudah dua orang korban hanyur di kabupaten kampar. Untuk itu, selaju jaga anak-anak dan keluarga."terang Hambali" 


Ini musibah banjir, cobaan dari allah dan tuhan yang ngatur. Kita hanya bisa menerima dengan lapang dada. Walaupun demikian, pemerintah tidak akan tinggal diam dan akan terus berupaya untuk memberikan perhatian.


Selanjutnya, Hambali juga mengingatkan kepada para Kepala Desa melalaui Camat untuk terus mendata warganya yang terkena dampak banjir. Sebeb semua terdampak banjir akan diberikan bantuan beras."Tambahnya".


Sementara Rosmaini salah seorang warga yang menerima bantuan, beliau menyampaikan Allhamdulillah. Pagi-pagi sudah dapat beras dan diberikan langsung oleh Bapak Pj Bupati Kampar. Terimakaish, "ucap Rosmainic".(Nardi)