Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Rabu, 03 Januari 2024, Januari 03, 2024 WIB
Last Updated 2024-01-03T09:00:45Z
KAMPAR

Tanggap Darurat dan Peduli Bencana, Pemda Kampar Salurkan Bantuan Berupa Beras Warga Yang terdampak Banjir di Tambang

 


Tambang - Suaradaerahnews.com

Bentuk Kepedulian Pemerintah Kabupaten Kampar Dalam Dampak Bencana Banjir, Pj Bupati Kampar H. Hambali, SE, MH yang diwakili oleh Plh. Sekda Kampar Drs. H. Yusri, M.Si melakukan Peninjauan Banjir serta memberi Bantuan di Desa Gobah dan Desa Padang Luas, Kecamatan Tambang, Rabu (3/12/2024).


Peninjauan serta memberikan bantuan berupa Beras tersebut dipusatkan di Perumahan Warga yang terdampak Banjir dengan tujuan Kepedulian Pemerintah dalam Penanganan dampak bencana sehingga masyarakat tidak Kelaparan.


Kehadiran Plh. Sekda Kampar Drs. H. Yusri, M.Si didampingi oleh Dinas terkait, Camat Tambang Jamilus serta Kades Gobah Arpan dengan menyalurkan Bantuan Berupa beras ada lebih Kurang 60 KK di Desa Gobah dan 68 KK di Desa Padang Luas.”ungkap Kades.”


Hal itu juga disampaikan oleh Plh. Sekda Kampar Drs. H. Yusri, M.Si mengatakan bantuan ini sudah disiapkan oleh pemerintah Kabupaten Kampar yang sebelumnya telah melaksanakan mitigasi bencana.“Sejak awal kita sudah mempersiapkan kondisi-kondisi ini.”ungkapnya.”


Pemerintah Kabupaten Kampar juga mengapresiasi beberapa pihak yang telah turut membantu masyarakat terdampak bencana ini. 


“Semoga dengan kebersamaan ini, kepedulian untuk saling berbagi mampu membantu dan meringankan beban masyarakat.”tutupnya.”(Rus)