Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Selasa, 02 Januari 2024, Januari 02, 2024 WIB
Last Updated 2024-01-02T11:33:34Z
KAMPAR

Pj Bupati Kampar Tinjau dan Berikan Bantuan 2,5 Ton Beras Kepada Masyarakat Terdampak Banjir di Kec. Kampar Kiri Hilir

 


Kampar Kiri Hilir - Suaradaerahnews.com

Kembali Pj Bupati Kampar Hambali, SE, MH meninjau dan memberi bantuan beras kepada  masyarakat yang terdampak banjir di kabupaten kampar, kali ini di Desa Mentulik Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Selasa 02/01/2024.


Di Kecamatan Kampar Kiri Hilir ada 250 rumah yang terendam banjir, dimana desa mentulik 130 KK, desa gading permai 98 KK, desa sungai bungo 15 KK dan desa rantau kasih 7 KK yang akan diserahkan bantuan sebanyak 2,5 ton beras untuk seluruhnya yang terdampak banjir wdi kec. Kampar Kiri Hilir. 


Dalam arahannya Pj Bupati Kampar Hambali, SE, MH menyampaikan semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik - baik nya, dan mari sama sama kita berdo'a agar banjir ini cepat surut. 


Pada kesempatan tersebut Hambali juga tidak bosan - bisan nya mengingatkan kepada orang tua agar selalu menjaga anak-anak untuk tidak main air di sungai.


Hambali juga mengatakan Untuk Desa rantau Kasih yang akses jalannya tertutup oleh banjir mengakibatkan warga susah keluar untuk membeli bahan pokok makanan , kita akan sediakan transportasi air untuk masyarakat" Ujarnya. 


"Mari Kita bersama sama dalam membangun negeri ini agar negeri ini aman dan tentram sehingga kesejahteraan bisa tercapai". Tutup Hambali. 


Sementara itu Camat Kampar Kiri Hilir Abu Kari menyampaikan di saat banjir ini buah sawit masyarakat terendam sehingga berdampak pada ekonomi masyarakat. 


"Dengan adanya perhatian dan bantuam dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar, kami sangat terbantu, sekali lagi terima kasih kami ucapkan kepada pemerintah kabupaten Kampar" Kata Abukari. 


Pada kesempatan tersebut Camat kampar kiri hilir juga melaporkan kepada Pj Bupati Kampar bahwa jumlah stunting di kecamatan kampar kiri hilir tinggal 2 anak stunting. 


Turut hadir mendampingi Pj Bupati Kampar, Kalaksa BPBD Agustar, Kadis Sosial Zamzami Hasan, Kadis Ketahanan Pangan Muhammad, Kadis Damkar Hendri Dunan, Kadis Perkim Hanif, Kadis Pertanian Nur Ilahi Ali, Kadis Perkebunan Marhalim dan Plt Kadiskominfo Irwan AR(Nardi)