Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Selasa, 12 Desember 2023, Desember 12, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-12T05:35:11Z
PASAMAN

ROMANATA, PIMPINAN CABANG BRI LUBUK SIKAPING, TERJUN LANGSUNG MENYERAHKAN BANTUAN PASCA BANJIR DILUBUK SIKAPING KE KANTOR WALI NAGARI DURIAN TINGGI



Pasaman - Suaradaerahnews.com

Hari ini tanggal 12 Desember 2023 tepatnya jam 10.15 wib, Pinca BRI Lubuk SIKAPING bpk ROMANATA didampingi Andrew Kusuma Putra sebagai Ass SBO Logistik BRI Lubuk Sikaping terjun langsung mengerakan bantuan berupa sembako. 


Bantuan tersebut terdiri dari beberapa jenis yaitu berupa, Beras, Minyak, Telur, Air Mineral, Tikar dll yang merupakan kebutuhan yang mendesak untuk masyarakat Nagari Durian Tinggi yang terdampak oleh pas a banjir beberapa hari yang lalu. 


Dalam penyerahan bantuan tersebut  Bapak ROMANATA sebagai PINCA didampingi juga Bapak Andrew Kusuma Putra (Ass SBO Logistik) diterima langsung oleh Ibu FITRI SUSANTI S.Pd sekretaris Nagari bersama EKIE NOPRISMOND. 


Dalam acara serah Terima batuan tersebut Bpk ROMANATA sebagai PINCA BRI Lubuk Sikaping menyampaikan, semoga apa yang telah diberikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan membawa keberkahan buat kita semua, pungkasnya. (Zamrefdy.k)