Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Selasa, 12 Desember 2023, Desember 12, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-12T08:50:00Z
PADANG

SABAR AS, RESMI DILANTIK GUBERNUR SUMBAR MENJADI BUPATI PASAMAN

 



Padang, -Suaradaerahnews.com

Hari ini selasa 12 Desember 2023 bertempat di Padang, Saat ini merupakan momentum yang dinilai paling tepat untuk melakukan pembenahan yang didedikasikan untuk Pasaman yang jauh lebih baik ke depan dan sangat diperlukan sinergitas dan kolaborasi dari semua komponen yang ada.


Hal ini dikatakan Bupati Pasaman Sabar AS usai dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah. 


Sabar AS mengatakan, jabatan sebagai Bupati Pasaman definitif merupakan amanah berat yang harus ia pikul dengan penuh rasa tanggung jawab, dan sebagai wahana bagi dirinya untuk mengabdi pada tanah kelahiran.


Untuk memberi pembobotan terhadap amanah yang baru dipikul, menurut Sabar, ia akan fokus untuk menyelesaikan sejumlah agenda daerah yang telah digariskan. “Terutama untuk mempertajam program-program yang telah menjadi prioritas sebagaimana tertuang dalam RPJMD Pasaman,” tambah Bupati


Menurut Sabar, sejumlah program prioritas daerah sudah mulai menampakkan kemajuan yang menggembirakan. “Tapi beberapa di antaranya masih memerlukan penajaman,” katanya.

Dijelaskan Sabar, baik program Pasaman Berimtaq, Pasaman Cerdas, Pasaman Berakses, sudah mulai dirasakan dampaknya secara langsung oleh masyarakat.


Sabar berharap para aparat di jajaran Pemkab Pasaman makin profesional dalam bertugas untuk memberikan yang terbaik bagi kepentingan daerah dan masyarakat Pasaman umumnya. 


Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sabar AS sebagai Bupati Pasaman definitif dipusatkan di auditorium Gubernuran Sumbar di Padang.(Zamrefdy.k)