Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Minggu, 10 Desember 2023, Desember 10, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-10T06:36:47Z
KAMPAR

Pj Bupati Kampar bersama Sekda Kampar Melayat Ke Rumah Duka Almarhum Imran Husin, Orang Tua Anggota DPD RI Edwin Pratama Putra

 



Bangkinang Kota -Suaradaerahnews.com

 Pj Bupati Kampar H. Muhammad Firdaus, SE, MM bersma Sekretaris Daerah Kampar Hambali, SE, MH melayat kerumah duka orang tua anggota DPD RI Edwin Pratama Putra, Imran bin Husin yang meninggal dunia malam tadi pukul 23:25 wib.


Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Kampar menyampaian ungkapan duka cita  mendalam atas wafatnya Almarhum Imran bin Husin yang merupakan ayah kandung dari anggota DPD RI Edwin Pratama Putra


“Atas nama Pribadi dan atas nama pemerintah daerah kabupaten kampar turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum, Semoga Semoga Allah SWT menerima amal ibadah dan mengampuni segala dosa almarhum” Pj Bupati Kampar saat melayat ke rumah duka, minggu (10/12/2023)




Bupati juga menyampaikan kepada keluarga yang ditinghalkan agar bersabar dan menerima ujian berat ini dengan keikhlasan, pasalnya kehilangan orang yang dikasihi sangatlah berat.


Hal senada juga di sampaikan Sekretaris daerah kabupaten kampar Hambali SE, MH, ia mengatakan turut berduka cita atas meninggalnya ayah dari Edwin Pratama Putra, "seluruh yang hidup pasti akan kembali pada Sisi-Nya , maka mari kita jadikan ini sebagai iktibar dalam diri kita". Kata Hambali yang didampingi oleh Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Irwan AR dan para pelayat dari berbagai tokoh masyarakat. (Rus)