Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Sabtu, 23 Desember 2023, Desember 23, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-23T00:45:00Z
PEKANBARU

Pelantikan Hambali Sebagai Pj. Bupati Kampar Yang Dihadiri Oleh Para Mantan Bupati Tokoh Masyarakat Kabupaten Kampar.

 


Pekanbaru - Suaradaerahnews.com

Gubernur Riau Edi Natar Nasution melakukan Pengambilan Sumpah Jabatan dan melantik Hambali, SE, MH sebagai Penjabat Bupati Kampar  menggantikan Penjabat sebelumnya Muhammad Firdaus, SE, MM yang diselenggarakan di Balai Serindit Aula Gurbenuran pada Jum'at (22/12)



Pelantikan dihadiri oleh unsur Forkompinda Provinsi Riau, Forkopimda Kabupaten Kampar, seluruh Pimpinan OPD Kabupaten Kampar, Tokoh Masyarakat Kampar, para Mantan Bupati Kampar dan tentunya didampingi oleh sang istri tercinta  Ricana Djayanti Hambali serta keluarga.


“Jabatan sebagai Penjabat Bupati Kampar hendaknya dimaknai sebagai sebuah amanah dan kepercayaan dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Waktu yang diberikan untuk mengabdi memanglah sangat singkat tetapi bukan berarti tak sempat untuk berikan pengabdian dan pelayanan yang tulus dengan berlandaskan pada komitmen dan integritas yang teguh" demikian disampaikan Gubernur Riau



"Saya yakin Penjabat Bupati Kampar yang baru saja diambil sumpahnya ini mampu melihat peluang, tantangan dan memberikan solusi untuk pembangunan di Kabupaten Kampar. Saya berharap Penjabat Bupati selalu membangun kordinasi dan komunikasi  yang harmonis dengan seluruh  Unsur Forkopimda, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan semua pemangku kepentingan atau stakeholders terkait lainnya. Roda pemerintahan dan pembangunan akan berjalan efektif bila ada saling keterbukaan komunikasi untuk membangun kolaborasit  dan sinergitas,” lanjut beliau.


Disisi lain saat diwawancarai setelah diambil sumpah dan dilantik Hambali katakan akan menjapankan amanah ini dengan baik, benar dan tepat sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan.



"Saya juga tidak bisa bekerja sendiri, butuh sinergitas dari semua pihak dalam membangun Kampar ke depannya. Saya akan segera menggesakan setiap Program Kerja yang telah dirancang sebagai mendukung segala kebijakan yang ditetapkan oleh Pemerintah Daerah, Provinsi serta Pusat" demikian ucapan singkat dati Hambali.


Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan ini ditutup dengan silahturahmi ucapan selamat dan sesi foto bersama (Yulia)