Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Senin, 04 Desember 2023, Desember 04, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-07T10:42:01Z
BERITA UTAMAROKAN HULU

Masa Persidangan I, Riyomi Irsan Serap Aspirasi Masyarakat Kelurahan Tambusai Tengah



Rokan Hulu - Suaradaerahnews.com

Anggota DPRD Rokan Hulu dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Riyomi Irsan, SE. Membuktikan kerja nyatanya dalam rangka menyerap aspirasi dan memperjuangkan pembangunan di daerah Pemilihan nya di wilayah Kecamatan Tambusai, Senin, (04/12/2023). 


Disampaikan oleh Legislator wakil ketua Komisi I DPRD Rokan Hulu ini, reses masa persidangan I tahun 2023 ini berlangsung sejak September lalu hingga Desember nanti dan total daerah reses yang akan di datangi sejumlah tiga titik. Yakni di Kelurahan Tambusai Tengah, Desa Tambusai Barat, dan Desa Talikumain.


Dalam kesempatan ini masyarakat mengapresiasi kehadiran Yomi yang sudah banyak membuktikan kinerjanya melalui terwujudnya aspirasi masyarakat tambusai.


“Alhamdulillah, sejauh ini Pak Riyomi sudah merealisasikan aspirasi kota disini. Ada drainase MDTA Godong, Drainase Benteng Tujuh Lapis, kemudian Semenisasi jalan, pembangunan gapura dan relokasi pasar lama godong, serta banyak lagi” Kata Kepala Lingkungan Godong, Kelurahan Tambusai Tengah.


Interaksi tanya jawab masyarakat dan wakil rakyat ini bermuara kepada permintaan masyarakat untuk dibangunkan turab, drainase, relokasi pasar, dan peningkatan pendidikan.


"Aspirasi masyarakat Kelurahan Tambusai Tengah yang kita serap tadi sudah kita catat” Kata Riyomi Irsan.

 

“Yaa..Dalam membangun kampung sendiri, tentu aspirasi ini kita akan perjuangkan dan kita usahakan untuk direalisasikan” Tegas Riyomi.


Demikian, aspirasi masyarakat nanti akan dibawa oleh Anggota DPRD Rokan Hulu ini ke sidang Paripurna untuk disampaikan dan dipertahankan, sehinggga dapat nantinya terealisasi. **(Fit)