Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Senin, 04 Desember 2023, Desember 04, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-04T10:01:59Z
PASAMAN

H MUZLI M NUR S Pd KEMBALI BAGIKAN BENTOR UNTUK 10 KELOMPOK TANI DI KABUPATEN PASAMAN



Pasaman, -Suaradaerahnews.com

Hari ini Senin, Tepatnya 04 Desember 2023 di Nagari Tanjung Beringin Kec Lubuk Sikaping Kab Pasaman kembali 10 Kelompok Tani dari berbagai kecamatan kembali mendapat bantuan Becak Motor dari Anggota DPRD Propinsi H MUZLI M Nur S.Pd.


Bantuan ini adalah kelanjutan dari bantuan bantuan yang sebelumnya yang sudah terealisasi dan dilakukan. 

Sepuluh Kelompok tani ini bersama sama beriringan dari kediaman H MUZLI M Nur S Pd di Tanjung Beringin berangkat menuju Dinas Pertanian untuk melengkapi administrasi yang diperlukan. 


Sebelum keberangkatan kedinas Pertanian semua BENTOR-BENTOR ini terlebih dahulu dicek kelengkapan dan peralatannya oleh mekaniknya. 

Dalam suasana pertemuan pengambilan bantuan BENTOR  tersebut oleh para perwakilan Kelompok Tani nampak H MUZLI M Nur S Pd berbaur dengan mereka. 


Dalam arahannya H MUZLI M NUR S Pd kepada semua ketua Kelompok Tani yang hadir menghimbau agar mampu dan bisa menjaga serta merawat apa yang sudah diberikan demi tercapainya apa yang selama ini diharapkan.


Semoga dengan diterimanya BENTOR ini bisa menunjang dan meringankan beban serta mampu menopang program-program yang sudah berjalan pungkasnya. (Refi Liem Tanjung)