Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Sabtu, 11 November 2023, November 11, 2023 WIB
Last Updated 2023-11-11T05:10:24Z
KAMPAR

Warga Desa Sawah Antusias Sambut Reses Anggota DPRD Riau Yuyun Hidayat


Kampar - Suaradaerahnews.com

Anggota DPRD Provinsi Riau, H. Yuyun Hidayat ST, M.Sc, M.M lakukan kunjungan kerja Reses dalam rangka peninjauan ke Desa Sawah, Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar, Jumat, (10/11/23), sekira pukul 14.00 WIB.


Pantauan awak media, masyarakat tampak sangat antusias menyambut kunjungan ini, terbukti dari banyaknya orang yang datang ke lokasi yang disiapkan oleh panitia. 


Seorang pemuda yang menjadi perwakilan warga mengutarakan keluhan-keluhan dari pemuda lainnya saat kunjungan ini berlangsung, dan mengharapkan ada jalan keluar untuk menanggulangi masalah kenakalan remaja dan menciptakan pemuda yang berpotensi. 


“Kami berharap kepada bapak H. Yuyun Hidayat ST, M.Sc dalam kunjungan reses ini bisa mendengarkan keluhan kami khususnya dari pemuda, Kami ingin meningkatkan kualitas softskill untuk dapat berkompetisi di dunia kerja serta dapat memfasilitasi terkait lapangan sepak bola," ujarnya


Dalam kunjungannya H. Yuyun Hidayat ST, M.Sc, M.M tidak hanya mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat saat kunjungannya, tetapi juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas sambutan hangat yang diberikan. 


"Dalam kunjungan reses kerja ini, saya pribadi mengucapkan terimakasih karena sudah mau menghadiri pertemuan ini dan sudah ikut membantu serta mendoakan saya sehingga saya bisa menjadi anggota dewan mewakili Kampar, dan dengan kunjungan ini saya ingin mendengarkan apa saja yang menjadi keluhan serta aspirasi dari masyarakat khususnya  Desa Sawah," ucap Yuyun.


Terkait pengajuan aspirasi Pembangunan Drainase yang disampaikan warga, Yuyun menegaskan, akan mengupayakan dan mengusahakan untuk merealisasikannya.(Yulia)