Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Rabu, 29 November 2023, November 29, 2023 WIB
Last Updated 2023-11-29T12:51:06Z
ROKAN HULU

Ketua PAC IPK Ujungbatu F. Simangunsong Resmikan Sekretariat IPK Ranting Ngaso



Rokan Hulu - Suaradaerahnews.com

Ketua PAC IPK Ujungbatu, F . Simangunsong didampingi oleh Ketua Harian DPD IPK Rohul Faisal Purba dan Ketua Ranting IPK Ngaso Anton Situmorang, resmikan sekretariat Ikatan Pemuda Karya (IPK) Ranting Ngaso, Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu. Rabu, (29/11/2023).


Peresmian sekretariat ini juga disaksikan oleh Ketua Ranting IPK se Ujungbatu, Kepala Desa Ngaso, pengurus Pemuda Batak Bersatu, serta ratusan kader IPK Se Kabupaten Rokan Hulu.


Dalam kesempatan ini, Anton Situmorang Ketua DPC Ranting Ikatan Pemuda Karya Ngaso, mengatakan bahwa di resmikannya sekretariat IPK ngaso ini bertujuan untuk mewadahi kader yang senantiasa berhimpun di ngaso.


“Jadi kalau nanti ada hal urgent dan rapat rutin ormas kita, sudah bisa kita laksanakan di sekretariat kita ini” Kata Anton Situmorang, Ketua Rangting IPK Ngaso.


“Tentunya, hal ini juga menambah efektifitas dan efisiensi jalan nya roda organisasi IPK di ngaso ini” imbuhnya.


Sementara itu, F. Simangunsong selaku Ketua PAC Ujung Batu mengaku bangga dengan diresmikannya sekretariat IPK Ngaso Hari ini. Bagaimana tidak, dengan adanya peresmian Sekretariat ini menjadi langkah awal untuk memajukan organisasi IPK ini di Desa Ngaso.


Simangunsong juga dengan tegas mengatakan akan full support untuk perkembangan pengurus dan kader IPK di Ngaso ini khususnya, Ujung Batu ini umumnya. Dalam kesempatan ini, Simangunsong berharap IPK Ngaso dapat bekerjasama dan kolaborasi dengan seleruh element pemerintahan, serta perusahaan yang berada di Desa ngaso ini. **(Fit)