Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Kamis, 30 November 2023, November 30, 2023 WIB
Last Updated 2023-12-07T10:42:15Z
BERITA UTAMAROKAN HULU

Darsono Lantik Panen Simanjuntak Sebagai Ketua Ranting PP Bangun Jaya



Rokan Hulu - Suaradaerahnews.com

Sempat menuai kontroversi dengan Oknum di MPC PP Rokan Hulu, Darsono Ketua PAC Tambusai Utara tetap lantik 46 Pengurus Ranting Pemuda Pancasila (PP) Bangun Jaya masa bhakti 2023/2025. Jumat sore, (30/11/3023)


Berlangsung meriah, pelantikan ini dihadiri oleh Demisioner Dankoti MPW PP Resmon Sagala, Ketua PAC Kecamatan Tambusai Utara, Darsono Ketua PAC PP Tambusai Naga Langit, Kepala Desa Bangun Jaya diwakili Sekdes Bangun Jaya, Koramil Tambusai Utara, Ketua Ranting PP se Tambusai Utara, Babinsa Bangun Jaya, serta Ratusan kader PP se Rokan Hulu.


Dalam keterangannya, alasan Darsono berani melantik pengurus ranting hari ini berdasarkan kesepakatan pada Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Ranting Pemuda Pancasila desa Bangun Jaya, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan hulu pada 02 November lalu.


Dalam arahan dan bimbingannya, Darsono menyebutkan bahwa RPP Ranting Pemuda Pancasila Bangun Jaya tersebut merupakan wujud konsolidasi organisasi yang sudah dilaksanakan sesuai Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga, dan Peraturan Organisasi. 


Berdasarkan RPP tersebut, maka PAC PP Tambusai Utara menerbitkan SK nomor : 14/F/PAC-PP/TambusaiUtara/SK/RNT Tambusai Utara/VIII/2024,  Kemudian melantik: 

Ketua Ranting PP Bangun Jaya : Penen Simanjuntak 

Wakil ketua I : Purnama

Wakil Ketua II : Sugito

Sekretaris I  : Surahman

Sekretaris II : Dedy Rachman 

Bendahara I : Erik Mai Putra

Bendahara II : Sudiono

Serta 40 orang anggota lainnya.


Selaku senioren, Darsono mengaku merasa terpanggil untuk mengangkat kembali Marwah Pemuda Pancasila di Bangun Jaya agar keberadaannya benar-benar dirasakan masyarakat. 


Ia juga menitip pesan untuk pengurus yang di lantik hari ini untuk tetap solid dan bahu-membahu membangun Ormas PP di tanah Bangun Jaya ini.


Di tempat yang sama, Panen Simanjuntak Ketua Ranting yang di lantik hari ini menghimbau seluruh kader untuk dapat bekerjasama mendukung dan menggagas program kerja yang akan dilaksanakan kedepannya.


"Untuk program perdana kita setelah pelantikan ini, nanti kita akan usahakan pengaspalan jalan dari RK 9 menuju ponpes di DK 1 Bangun Jaya" Terangnya.


Sementara itu, meski tidak hadir dalam acara pelantikan hari ini,  Ketua MPC PP Syahmadi Malau berharap Panen Simanjuntak selaku ketua ranting yang terpilih dan dilantik hari ini, agar dapat mengayomi kadernya untuk berkontribusi membangun desa,  dan yang paling pentingnya adalah memperbaiki Citra Pemuda Pancasila agar dicintai dan dibutuhkan masyarakat. 


"Selamat,, dan sukses selalu buat ketua Ranting Bangun Jaya" Katanya. **(Fit)