Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Kamis, 17 Agustus 2023, Agustus 17, 2023 WIB
Last Updated 2023-08-17T13:34:20Z
KAMPAR

Upacara HUT RI ke-78 Tingkat Kabupaten Kampar, Sukses Penaikan dan Sukses Penurunan

 

Bangkinang Kota -Suaradaerahnews.Com

 Upacara Bendera puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI)  ke-78 Tingkat Kabupaten Kampar tahun 2023 berjalan dengan hikmat dan sukses.


Hal ini terlihat mulai dari pelaksanaan Detik-detik Proklamasi penaikan bendera marah putih, sampai penurunan bendera merah putih yang dilaksanakan di Lapangan Pelajar Bangkinang, Kamis sore (17/8/2023).


Sebagai Inspektur Upacara, bertindak langsung Penjabat (Pj) Bupati Kampar H Muhammad Firdaus,SE,MM, sementara sebagai Perwira Upacara adalah Kasat Samapta Polres Kampar AKP Dadan Wardan Sulia,SH.


Selanjutnya sebagai Komandan Upacara Kanit Tipikor Polres Kampar Ipda Sulton Sekar Jagat, sementara untuk Pasukan Pengibar Bendera, Komandan Kompi IPDA Musmulyadi, Pembawa Baki Nova Lana Putri dari SMA N 1 Bangkinang Kota, petugas penurunan Bendera M Syafi'i dari SMA N 1 Tambang, Chirunnisa El Febri dari SMA N 1 Bangkinang Kota, dan M Zidan Rizaldi dari SMA N 1 Bangkinang Kota, Aubade Siswa/SMP N 1 Bangkinang Kota serta Korp Musik Marching Band Andika Praja Kab. Kampar.


Sedangkan peserta upacara, hadir kembali Pj Sekds Kampar Ramlah,SE,MM Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar drg. Yusi Prastiningsih,MM, Pimpinan DPRD Kampa Repol, S. Ag, Forkopimda Kampar, Ketua LAK Kampar Drs Yusri,M.Si, para Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas, Kabag, Kabid, TNI, Polri, ASN serta para Pelajar.


Usai upacara penurunan, Pj Bupati Kampar menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh petugas dan panitia yang telah bertugas dan bekerja dengan baik. 

Untuk mencapai kesuksesan semua ini jelas butuh persiapan yang matang, waktu, tenaga, serta latihan yang cukup lama dengan serius. Dirgahayu Republik Indonesia ke-78 tajun 2023, " Terus Melaju untuk Indonesia Maju". "Ucap Firdaus.(Rus)