Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Selasa, 15 Agustus 2023, Agustus 15, 2023 WIB
Last Updated 2023-08-15T07:03:31Z
KAMPAR

Sempena HUT RI KE-78, Diskominfo bersma DLH Kampar Meriahkan dengan Sepeda Santai dan Berbagai Lomba Permainan Rakyat


Bangkinang Kota - Suaradaerahnews.com

Seperti biasa, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI). Setiap tahunnya Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar terus menggelar berbagai perlombaan, permainan rakyat dan hiburan.


Sama halnya pada HUT RI ke-78 tahun 2023, Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar bersama Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar menggelar Sepeda Santai, Pertandingna Bola Voli serta berbagai perlombaan hiburan rakyat.


Dimana berbagai kegiatan tersebut dipusatkan di Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Bangkinang Kota, Selasa (15/8/2023).




Dalam kegiatan sepeda santai sendiri dilepas secara langsung olrh Kadis Kominfo Kampar Yuricho Efril,S.STP didampingi ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Unit Pelaksana (UP) Kominfo dr. Yoana Yuricho di Taman Kota Bangkinang dan Finis di Kominfo kampar.


Dalam arahannya, saat membuka secara resmi berbagai perlombaan. Yuricho yang juga merupakan Plt Kadis DLH Kampar menyampaikan apresiasi kepada seluruh pejabat eselon, ASN dan THL di lingkungan Diskiminfo dan DHL kampar.


Hal ini terlihat, dimana disetiap pertandingan dan perlombaan. Seluruh pejabat sampai ke staf terlihat dengan semangat untuk ikut dan hadir menyaksikan secara langsung."ucap Yuricho".


Hal ini terlihat mulai dari pertadingan Bola Voli putra dan putri, Sepeda santai dengan atribut kemerdekaan, tarek tambang antar Dinas Kominfo dengan DHL, lomba pacu goni, Lomba makan kerupuk, lomba gigit koin pada Pepaya serta lomba bawak jeruk pakai sendok.


Yuricho berharap, dengan adanya kegiatan ini semoga bisa meningkatkan kebersamaan dan keakaraban khususnya keluarga besar dan DLH kampar terus terjaga.


Ikutilah setiap kegiatan yang telah disusun panitia, ini bentuk hiburan dan jadikanlah ini keseruan kita bersama guna merasakan kemerdekan Republik Indonesia."tutup Yuricho Efril S.STP (Nardi).