Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Senin, 14 Agustus 2023, Agustus 14, 2023 WIB
Last Updated 2023-08-14T05:30:52Z
PASAMAN

Semoga Lelah dan Letihnya Petugas Lapangan PDAM TIRTA SAIYO bisa dipahammi masyarakat Tigo Nagari dan Sekitarnya.


Pasaman- Suaradaerahnews.com

Hari ini 13 Agustus 2023, petugas Perumda Tirta Saiyo(PDAM) tetap melanjutkan perbaikan hingga larut malam agar masyarakat Kec Tigo Nagari mendapatkan pasokkan air bersih. 


Memang banyak keluhan pelanggan terhadap PDAM Tita Saiyo, untuk memuaskan semua orang dan pelanggan tentu tidak mudah dan memungkinkan tapi setidaknya menejemen sudah berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik sesuai arahan direkturnya. 


Persoalan teknis yang dihadapi dilapangan sangat komplet, sehingga selain pipa yang sudah lama dan banyak yang rusak serta keropos.


Kemudian juga resiko memakai air permukaan sebagai sumber, dan jika hujan sering terjadi penyumbatan akibat sampah karena arus yang tidak bisa terkendalikan dan bila musim kemaraupun, debit air tdk mencukupi.


Hal serupa juga terjadi yakni, di seputaran lubuk Sikaping pun banyak  terdapat keluhan keluhan masyarakat pengguna air PDAM Tita Saiyo ini. 


Hal tersebut sesungguhnya menurut hemat kami karena tidak sesuai nya jabatan KABAG TEKNIS dengan TUPOKSInya yang tidak menguasai Tata Letak pasangan pipa Tirta Saiyo sehingga banyak mengakibatkan terkendala nya pasokkan air pada jalur rumah masyarakat (Zamrefdy.k)