Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Senin, 07 Agustus 2023, Agustus 07, 2023 WIB
Last Updated 2023-08-07T00:39:13Z
KAMPAR

Penutupan Turnamen Bola Kaki Gubernur Cup 2023, Muhammad Aidil : Menjadi Motivasi Generasi Muda Kembangkan Bakat

 


Rumbio Jaya - Suaradaerahnews.com

Berlangsung Selama 1 Bulan Lebih, Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM yang diwakili Oleh Plt. Kadispora Muhammad Aidil menghadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup Tahun 2023 yang diselenggarakan di Stadion Pulau Payung Kecamatan Rumbio Jaya, Minggu (6/8/2023).


Tampak Hadir, Gubernur Riau yang diwakili oleh Staff Ahli Gubernur Yurnalis, Camat Rumbio Jaya Ramzi, M.Si, Wakil DPRD Kampar Repol, S.Ag, Anggota DPRD Kampar Efrinaldi, Forkopimcam, Ninik Mamak, Tokoh Adat, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan  tamu undangan lainnya.


Turnamen tersebut dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Provinsi Riau tanggal 9 Agustus yang Ke 69 Tahun dan Hari Jadi Republik Indonesia 17 Agustus yang Ke 78 Dan diikuti Oleh 32 Tim.


Dalam Pertandingan Grand Final Gubernur Cup ini berhadapan antara Ranah Fc Vs Muara Mahat , dalam pertandingan tersebut Ranah Fc berhasil menjadi Juara setelah berhasil mengalahkan tim Muara Mahat dengan Skor 3-1.


Dalam sambutannya, Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM yang diwakili oleh Plt. Kadispora Kampar Muhammad Aidil mengatakn bahwa mengatakan bahwa alhamdulillah pada sore ini kita melihat para pecinta sepakbola Kecamatan Rumbio jaya dihadiri penuhhh menonton pertandingan Final ini.

“Dalam ajang turnamen Antar Desa ini jadikan ajang silaturahmi karena ini sangat bermanfaat dan kita saling menunjukkan serta mendekatkan ukhwah islamiah kota terhadap sesama.”ungkapnya.”


Ia juga mengatakan turnamen antar desa ini merupakan momentum yang baik untuk meningkatkan prestasi di bidang cabang olahraga Sepakbola . 


“Mudah-mudahan para anak-anak generasi selanjutnya semakin termotivasi untuk mengembangkan bakatnya di bidang Olahraga Sepakbola.”


“Semoga berakhirnya kegiatan ini para peserta bisa mendapatkan manfaat yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi, dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan olahraga di Kabupaten Kampar ini.”tutupnya.”


Dalam sambutanya Gubernur Riau yang diwakili oleh Yurnalis, S.Sos, M.Si mengatakan bahwa pertama saya mengucapkan terimakasih kepada Panitia Gubernur Cup Tahun 2023 yang telah sukses melaksanakan even ini dengan baik dan lancar.


“Saya mewakili Gubernur Riau Mengucapkan selamat dan sukses kepada keluarga besar masyarakat Kecamatan rumbio jaya serta desa pulau payung dan ini salah satu cara unul menaikkan nama Desa atau Kecamatan kita yang dikenang bahwa Gubernur Cup 2023 yang pertama berada di Desa Pulau Payung kecamatan Rumbio Jaya.”ungkapnya.”


Ia juga mengatakan, selamat dan sukses kepada pemenang atau Juara 1 pada even Gubernur Cup  ini Ranah Fc dari Air Tiris Kecamatan Kampa yang mengalahkan Muara Mahat yang dari Kecamatan Tapung dengan Skor 3-1.


“Sebagaiman harapan Pak camat tadi, ini merupakan bukan awal dari even Gubernur Cup tetapi semoga berlanjut ditahun seanjutnya.”ungkapnya.”tutupnya.”


Dalam hal itu Camat Rumbio Jaya Dedi Herman mengatakan bahwa Kami dari Pemerintah Kecamatan Rumbio Jaya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Gubernur dan Bapak Bupati yang telah menyuport acara kami dan menunjuk Gubernur Cup di Kecamatan Rumbio Jaya.


“Semoga Gubernur Cup ini berlanjut ditahun selanjutnya dan juga bertempat di Stadion Pulau Payung Kecamatan Rumbio Jaya.”ungkapnya.”


Ia juga mengatakan, kami juga sangat berterimakasih Kepada Panitia Gubernur Cup 2023 yang sukses menyelenggarakan even ini, Mudah-Mudahan Even ini bisa kita selenggarakan kembali dikecamatan Rumbio Jaya.


“Alhamdulillah kita melihat pertandingan Final tadi berjalan dengan sangat baik dan menjaga Sportifitas dengan Terdiri dari 32 tim yang mendaftar alhamdulillah Turnamen ini dimenangkan Oleh Ranah FC dengan Skor 3-1.


“Semoga even ini menjadikan semangat bagi generasi penerus pemuda Kecamatan Rumbio Jaya, dengan slogan “SALAM OLAHRAGA !!! JAYA!!”tutupnya (Nardi)