Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Kamis, 01 Juni 2023, Juni 01, 2023 WIB
Last Updated 2023-06-01T00:46:52Z
KAMPAR

PJ Bupati Kampar Hadiri Tablik Akbar Di Mesjid AL - Falah Kecamatan Salo

  


Salo - Suaradaerahnews.com

 Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM menghadiri acara Tabligh Akbar dalam rangka Silaturahhim antara Pj Bupati Kampar dan Masyarakat Kecamatan Salo yang diselenggarakan di Mesjid Raya Al-Falah Kecamatan Salo, Rabu (31/5/2023).


Dalam acara tersebut juga hadir Penceramah Prof. Dr. H. Akbarizan, MA, M.Pd, Ketua DMI Kabupaten Kampar Dr. Subirman,MA, Camat Salo Refizal, S.STP, Ketua Pengurus Mesjid H. Mas’ari,S.Pd, Kepala Desa Salo H. Tukiran dan seluruh Kepala OPD serta seluruh Jemaah Mesjid  Raya Al-Falah Kecamatan Salo.


Dalam sambutannya, Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM mengatakan bahwa terimakasih kepada  tokoh masyarakat dan tokoh agama, Imam di kecamatan salo serta Jumaah mesjid al-falah Kecamatan salo yang telah mengundang saya dalam rangka silaturahmi serta tabligh akbar bersama masyarakat kecamatan Salo .


“Dapat saya sampaikan, karena saya baru disini, saya akan memperkenalkan diri saya dihadapan masyarakat, semoga kita dapat menjalin hubungan yang baik untuk menjalankan program-program Pj Bupati Kampar khususnya dibidang Keagamaan.”ungkapnya.”


Ia juga mengatakan untuk masyarakat Kabupaten Kampar mohon dukungan dan do’a untuk kemudaham dan kelancaran selaku Kepala Daerah dalam menjalankan Program-Program yang di amanahkan untuk kesejahteraan Masyarakat.


“Dalam terwujudnya Program tersebut, semoga pemerintah Kabupaten Kampar dan masyarakat sealu diberkahi dan diridhai Allah SWT.”ungkapnya.”


Pj Bupati Kampar juga mengatakan, Terkait dengan Pembangunan mesjid ini yaitu rumah ghorim, Mengecat Dinding luar yang Buya Dr. Subirman katakan, saya akan pelajari dulu terkait anggaran, karna ini rumah Allah Swt harus kita pelihara dan insyaallah akan kami usahakan.


“Melalui kesempatan ini, saya mengajak seluruh elemen masyarakat, agar mari kita bersama-sama membangun negeri ini dengan semangat dan keikhlasan dan penuh tanggung jawab agar kabupaten Kampar dapat sejajar dengan Kabupaten-Kabupaten yang maju di Indonesia.”tutupnya.”


Dalam kesempatan tersebut, Imam Besar Mesjid Al-Falah Kecamatan Salo Dr. H. Subirman,MA mengatakan bahwa kami atas nama imam besar mesjid raya kecamatan salo mengucapkan selamat Bapak Pj Bupati Kampar yang baru dilantik, Mudah mudahan dimasa menjabat beliau ini sesuai dengan nama beliau “Firdaus”, yaitu memberikan kesejukan.


“Mudah mudahan dimasa kepemimpinan beliau Kampar adil dan sejahtera, dan juga kami mengucapkan terimakasih yang telah berkenan hadir dimesjid raya kami ini atas kordinasi dengan Camat salo.”ungkapnya.”


Ia juga mengatakan, Alhamdulillah camat kami ini luar biasa , camat salo ini juga merupakan yang memahami kegiatan kegiatan yang ada di Kecamatan salo, apalagi kegiatan terkait Keagamaan.


“Alhamdulillah beliau bagus menjadi imam, mudah mudahan karir pak camat ini selalu baik dan bermanfaat untuk masyarakat kabupaten Kampar.”ungkapnya.”


“Kami juga sampaikan Kepada Bapak Pj Bupati yang pertama untuk pembangunan mesjid ini yaitu Rumah ghorim dan mengecat dinding bagian luar, kami sudah sampaikan proposal kepada Pj terdahulu, ternyata allah memberkan amanah kembali ke Bapak Muhammad Firdaus, maka insyaallah dengan ini dapat terealisasikan tahun ini. (Insyaallah).”ungkapnya.”


Ia juga mengatakan, Kami dari Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kampar mendukung  semua program program Bapak Pj Bupati dan selalu bersinergi serta mensosialisasikan apa-apa aja program tersebut Untuk kebaikan kabupaten kampar khususnya dibidang keagamaan.”tutupnya.”


Selanjutnya, Tausiah yang disampaikan oleh Prof. Dr. H. Akbarizan, MA, M.Pd dengan judul Bagaimana Pemimpin Yang adil serta selalu meningkatkan silaturahim sehingga Kabupaten kampar “baldatun toyyibatun warobbun ghofu”.(Rus)