Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Rabu, 14 Juni 2023, Juni 14, 2023 WIB
Last Updated 2023-06-14T11:05:42Z
NASIONAL

Ciptakan Hubungan Harmonis, Satgas Pamtas Yonif 132/BS Anjangsana Ke Kampung Pikere

 



Kab. Keerom - Suaradaerahnews.com

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Pos Ujung Karang melaksanakan anjangsana ke kampung binaan dan bersilahturahmi dengan warganya yang berada di Kampung Pikere, Distrik Arso Timur, Kab. Keerom, Papua, Jumat, (09/06/2023). 


Berbagai upaya terus dilakukan untuk menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah perbatasan Papua, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan Anjangsana. 


Serda Leo Nardo Nainggolan selaku Dantim Ujung Karang memimpin langsung 6 orang anggotanya kegiatan anjangsana dan langsung mendatangi warga yang berada di desa binaan tersebut. 


" Kegiatan anjasana ini kami lakukan selain bertujuan untuk bersilahturahmi dan mempererat hubungan personel satgas dengan warga di desa binaan, tapi juga bertujuan  untuk mengetahui situasi dan kondisi warga yang ada di Desa tersebut," ujar Serda Leo Nardo Nainggolan.


"Kegiatan ini akan sering kami lakukan sebagai wujud kepedulian kami dengan masyarakat papua serta mebantu kesulitan-kesulitan yang dialami warga kami disini," tambahnya.


Sementara itu, Bapak Donal(32), salah satu warga Kampung Pikere, merasa senang atas kedatangan personel satgas ke Desa, dan mengucapkan rasa terima kasih selalu datang melihat masyarakat Papua yang ada di Kampung Pikere. 


" Saya senang, bapak - bapak datang melihat kami disini, saya bahagia sekali bapak TNI sudah memperhatikan kami disini, dan membantu kesulitan saya, dan dengan warga disini jugaa , membantu mengobati kami disini yang sakit, saya mengucapkan banyak rasa terima kasih kepada bapak TNI yang ada di pos ujung karang karena selalu peduli dengan masyarakat Papua,"  ujar Bapak Donal.(Rus)