Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Selasa, 13 Juni 2023, Juni 13, 2023 WIB
Last Updated 2023-06-13T13:21:04Z
KAMPAR

Besok launching Polisi RW, Pj Bupati Kampar dan Kapolres Kampar Tinjau Lokasi

 



Bangkinang Kota -Suaradaerahnews.com

 Insyaallah jika tidak ada aral melintang besok Rabu, (14/06) akan dilakukan Launching Polisi Rukun Warga (Polisi RW) yang bertempat di lapangan pelajar Bangkinang Kota. Pj Bupati Kampar akan menjadi pimpinan untuk melakukan penyematan, pemasangan rompi dan pemasangan Ban Polisi RW. 


Pada peninjauan tersebut, Selasa, 13/06 Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE.MM didampingi oleh Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo melihat persiapan Launching yang akan dilakukan oleh Polres Kampar serentak di Indonesia, untuk Launching ini akan dihadiri Pj Bupati Kampar, Forkopimda Kampar, Unsur tokoh masyarakat dan perwakilan RW di jajaran Polres Kampar. 


Berbagai agenda juga akan dilaksanakan pada Launching tersebut diantaranya tari kolosal, pelepasan balon, pelepasan burung merpati, penekanan tombol sirine dan pembukaan selubung papan nama Launching Polisi RW pengemban strategis Polmas di Polres Kampar dan jajaran dan terakhir dialog interaktif. 


Firdaus menyatakan semoga kegiatan ini berjalan dengan sukses lancar sesuai dengan yang kita gladi bersih hari ini, insyaallah kami hadir dan mohon agar kegiatan ini dapat kita Sukseskan bersama - sama " Kata Firdaus yang didampingi oleh Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril S.STP, Camat Bangkinang Kota Minda dan Kabag Protokol setda Kampar Irwan AR.(Rus)