Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Jumat, 12 Mei 2023, Mei 12, 2023 WIB
Last Updated 2023-05-12T02:29:16Z
BERITA UTAMAKAMPAR

Tinjau Lokasi Pelaksanaan HAKIN, Azwan ; Kita Siap Sukseskan Acara Nasional Ini



Siak Hulu, suaradaerahnews.com

Mengingat Pelaksanaan Peringatan Hari Keterbukaan Informasi Nasional (HAKIN) Tingkat Nasional Tahun 2023 Yang akan diselenggarakan di Kabupaten Kampar tinggal beberapa hari lagi, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM yang di wakili Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Ir. Azwan, M. Si didampingi Asisten II Setda Kampar Suhermi, meninjau lansung lokasi acara Pelaksanaan HAKIN di Hotel Labersa Siak Hulu, Kamis 11/05/2023. 


Di Katakan Pj Sekda Kampar Ir.Azwan Peringatan HAKIN Tingkat Nasional kali ini akan dilaksanakan di Kabupaten Kampar pada Tanggal 16 s/d 17 Mei 2023 dan akan dihadiri oleh 2 (dua) Menteri , yakni Menteri Dalam Negeri RI Tito Karnavian dan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan RI Mohd. Mahfud, MD, KPU Pusat, Bawaslu Pusat, DKPP Pusat dan Gubernur se Indonesia. Untuk Provinsi Riau, akan mengundang seluruh Bupati, Camat dan Lurah serta Kepala Desa.


"Ini merupakan kehormatan untuk kita karna Perhelatan HAKIN si adakan di Kabupaten Kampar, Untuk itu perlu kita siapkan segala kebutuhan dan melakukan secara optimal persiapan untuk perhelatan acara nasional ini". Kata Azwan. 


"Dan Insyaallah Pemerintah Kabupaten Kampar Siap Mensukseskan Acara Peringatan Hari Keterbukaan Informasi Nasional (HAKIN) Tahun 2023 ini". Tegas Pj Sekda Kampar Ir Azwan.***(Rus)