Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Rabu, 10 Mei 2023, Mei 10, 2023 WIB
Last Updated 2023-05-10T04:00:35Z
RIAU

Halal Bihalal Semakin Terjalin Sinergi Pemerintah Daerah dengan Bumi Siak Pusako


 

Pekanbaru, (Suaradaerahnews.com) - Pj Bupati Kampar Dr.H.Kamsol.MM yang diwakili Asisten II Setda Kampar Suhermi, ST, menghadiri langsung acara Hahal Bi Halal Synergy & Engagement bersama PT.Bumi Siak Pusako di Ballroom Hotel Premiere Pekanbaru, selasa (9/5). 


Selain Suhermi, hadir juga dalam halal bihalal tersebut Bupati Siak Drs.H.Alfredri, Karo Ekonomi Provinsi Riau Jon Armedi Pinem, Komisaris PT BSP Hendrizal, mantan Bupati Siak Arwin As, serta Direktur BSP Zapin Muttaqim. 


Dalam sambutannya, pada silaturahmi dengan keluarga besar BSP tersebut, Asisten II Suhermi mengucapkan masih dalam suasana bulan Syawal kami atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Kampar mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, Minal Aidzin Wal faidzin. 


Kabupaten kampar yang juga merupakan daerah sebagai pemegang saham pada PT Bumi Siak Pusako, dikatakan Suhermi Pemerintah Kabupaten Kampar berharap semoga kerjasama dan sinergi antara pemerintah pemegang saham dengan BSP terus terjaga. 


Melalui halal bihalal ini Suhermi juga berharap agar kehadiran BSP terus dirasakan masyarakat baik dalam bentuk CSR, tenaga kerja maupun hasil produksi dari BSP sendiri. 


Sementara itu Direktur PT. Bumi Siak Pusako Zapin Muttaqim, dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadirannya dalam agenda halal bihalal keluarga PT. Bumi Siak Pusako. 


Muttaqin juga berharap, BSP yang merupakan BUMD yang bergerak dibidang industri hulu dan hilir untuk terus bisa bersinegri dengan para pemegang saham seperti Pemerintah Provinsi Roau, Kabupaten Kampar, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Siak dan Kota Pekanbaru. 


Sementara itu Kepala SKK Migas Sumbagut Riky Rahmat Firdaus, dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan apresisasi kepada BSP pada tahun 2018 sudah mulai berhasil mengebor 6 sumur explorasi 690 sumur pengembangan yang ada di Riau, serta tahun 2023 BSP dapat mengenbangkan 16 sumur, dan tambahan explorasi 2 sumur . 


Dengan kerjasama yang baik antara semua pemegang saham, saya yakin kedepan BPS pasti bisa lebih mengembangkan wilayah lahan produksi baik Kampar, Pelalawan, Pekanbaru maupun Siak. ***