Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Selasa, 02 Juli 2024, Juli 02, 2024 WIB
Last Updated 2024-07-02T08:22:53Z
KAMPAR

Pj Bupati Kampar Hambali menghadiri Sekaligus Jadi Saksi Pernikahan Anak Dari Mantan Bupati Kampar

 


Tapung - Suaradaerahnews.com

Penjabat (PJ) Bupati Kampar, Hambali SE MBA MH, menghadiri sekaligus menjadi saksi dalam pernikahan M. Panji Gusti Pangestu, S.P. Putra dari Bupati Kampar pada masanya Bapak H. Catur Sugeng Susanto, SH.,MH., M.SC. Dan Ibu Hj. Muslimawati, dengan dr. Trisna Rohmawati Putri Ketiga Dari Keluarga Bapak H. Parjiman S.Pd.SD Dan Ibu Hj. Sukeni. Acara pernikahan yang berlangsung dengan khidmat ini digelar di Kediaman mempelai Desa Sei Lembu Kecamatan Tapung, (30/6/2024).


PJ Bupati Kampar Hambali menyampaikan ucapan selamat dan doa restu kepada kedua mempelai. Beliau berharap agar pernikahan Panji dan Trisna diberkahi dan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah.


"Saya berharap Panji dan Trisna dapat membangun keluarga yang bahagia dan harmonis, selalu saling mendukung, dan senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT," ujar Hambali.


Pernikahan ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kampar M Faisal, asisten, staff ahli dan sejumlah tokoh penting dan keluarga besar dari kedua mempelai.



Bupati Kampar pada masanya, Catur Sugeng Susanto, SH, MH, menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara pernikahan ini. 


"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua yang hadir dan memberikan doa restu untuk Panji dan Trisna. Semoga mereka dapat menjalani kehidupan rumah tangga dengan penuh kebahagiaan dan cinta kasih," ucap Catur Sugeng Susanto.


Acara pernikahan berlangsung lancar dan penuh kehangatan, mencerminkan eratnya tali silaturahmi di antara keluarga dan kerabat. (S N)