Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Rabu, 03 Juli 2024, Juli 03, 2024 WIB
Last Updated 2024-07-03T04:19:20Z
KAMPAR

Para Politisi Senior Hingga Balon Wagub Dukung Pebriyan Winaldi Menuju Kampar Satu

 


Kampar - Suaradaerahnews.com

Setelah mengantongi dukungan dari Ulama Besar, Pebriyan Winaldi semakin mendapat simpati dan dukungan dari para politisi senior kabupaten Kampar.


Kepada awak media Rabu, (3/7/24), Pebriyan Winaldi yang akrab disapa Pebri membenarkan bahwa dirinya semakin banyak mendapatkan simpati dan dukungan dari para Politisi senior kabupaten Kampar.


"Alhamdulillah, para politisi Senior baik dari partai Golkar, partai PAN hingga salah satu bakal calon Wakil Gubernur Riau sudah menyampaikan dukungannya kepada saya melalui via seluler," ujar Pebri.


Menurut Pebri, para politisi senior itu menilai dirinya layak untuk memimpin Kabupaten Kampar sembari memberikan semangat untuk terus berjuang mendapatkan perahu berlayar menuju Kampar Satu.


"Para politisi senior di kabupaten Kampar itu menyampaikan kepada saya bahwa Kabupaten Kampar ini butuh pemimpin muda. Mereka sadar, Kampar ini perlu perubahan dan sentuhan anak muda yang smart dan energik untuk mempercepat pembangunan kabupaten Kampar," ujar Pebri.


Dengan banyaknya dukungan dari para politisi senior ini, kata Pebri, dia semakin yakin partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju akan mengusungnya pada Pilkada Kampar.


"Mudah-mudahan dalam waktu dekat arah politik kabupaten Kampar semakin jelas sebagaimana harapan dari para politisi senior kabupaten Kampar yang mendukung saya," pungkas Pebri.(Nardi)