Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Senin, 10 Juni 2024, Juni 10, 2024 WIB
Last Updated 2024-06-10T13:57:20Z
PASAMAN

PELEPASAN PURNA TUGAS PERUMDA AIR MINUM TIRTA SAIYO PASAMAN

 


Pasaman - Suaradaerahnews.com

Hari ini senin 10 Juni 2024 jam 8.30 Wib bertempat diKantor PERUMDA Air Minum TIRTA SAIYO Pasaman, berlangsung acara Pelepasan Purna Tugas seorang Mantan KANIT Lubuk Sikaping. 

Afridel  mengawali karirnya mulai mengabdi diTIRTA SAIYO Pasaman adalah berawal dari hanya seorang penjaga Sumber dengan masuk memakai ijazah SD walau beliau sebenarnya Tamatan Sekolah Menengah Atas. 


Pada saat mulai mengabdi diTIRTA SAIYO Pasaman tersebut masuk memakai ijazah SD bukan karena tampa alasan, semua dilakukan sesuai apa yang dibutuhkan perusahaan kala itu. Berangkat dari penjaga Sumber hingga masa Purna Baktinya diTIRTA SAIYO, sudah banyak Asam Garam dan Kinerja yang beliau jalani termasuk rangkap tugas dan tanggung jawab dengan gaji sebagai penjaga Sumber. 


Dalam menjalani masa tugasnya selama ini sdr Afridel dimanapun beliau ditempatkan selalu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. 

Dalam kinerja Afridel sangat memahami seluk beluk dan tata kelola setiap sambungan pipa yang TIRTA SAIYO milikki. Hal tersebut beliau buktikan dengan kinerjanya disetiap ada masalah yang timbul dalam hal penyumbatan air ataupun hal tekhnis lainnya senantiasa beliau atasi dengan baik. 


Dalam masa akhir jabatannya Afridel menjabat sebagai KANIT (Kepala Unit) Lubuk Sikaping. Dengan berakhirnya masa jabatan beliau pada tanggal 07-06-2024 lalu ada sekelumit yang amat sangat berkesan Awak media lihat. Dalam salah satu dialog bersama   salah seorang junior beliau mengatakan sangat amat canggung dengan berakhirnya masa jabatan beliau sebagai Kepala Unit Lubuk Sikaping. Hal tersebut di kemukannya bahwasanya Afridel memimpin sangat amat dekat dengan para junior/bawahannya, sehingga sudah bagaikan keluarga. 


Dalam acara pelepasan Purna Tugas yang diadakan di TIRTA SAIYO tersebut dipimpin langsung oleh Direktur TIRTA SAIYO dengan menyerahkan Tanda Bakti serta Piagamnya. (Zamrefdy k)