Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Selasa, 21 Mei 2024, Mei 21, 2024 WIB
Last Updated 2024-05-21T10:46:37Z
KAMPAR

Tingkatkan Sinergitas, Sat PP Kampar Laksanakan Olahraga Bersama Kodim 0313/KPR.

 


Bangkinang - Suaradaerahnews.com

Dalam rangka memperingati hari kebangkitan nasional ke 116 Satpol PP Kampar bersama Kodim 0313/KPR gelar Olahraga bersama di Lapangan Pelajar, Selasa, 21/5.


Olahraga bersama ini dibuka langsung oleh Kasat Pol PP Arizon SE Kampar yang diwakili oleh Sekertaris Pol PP Kampar Ahmad Zaki, MM dan diikuti oleh seluruh pejabat dan Anggota satpol pp kampar serta Kodim 0313/KPR.

Dalam sambutanya sekretaris menyampaikan olahraga bersama ini merupakan bentuk semangat kita untuk kebangkitan nasional dan menjadikan kita menjadi bangsa yang kuat dan bangkit menuju indonesia emas.


Sekretaris mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Satpol PP Kampar dan Kodim 0313/KPR yang telah mengikuti olahraga bersama dan ini akan menjadikan agenda rutin sekaligus bentuk Sinergitan Satpol PP bersama TNI.

Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan kegiatan Binsik dan Lari pagi bersama di jalan protokol Bangkinang kota.(Rus)