Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Jumat, 17 Mei 2024, Mei 17, 2024 WIB
Last Updated 2024-05-17T01:49:19Z
PASAMAN

POLRES PASAMAN GELAR OPERASI ANTIK SINGGALANG 2024, SATRES NARKKBA POLRES PASAMAN BERHASIL MENGAMANKAN LIMA ORANG TERSANGKA KASUS NARKOBA

 


Pasaman – Suaradaerahnews.com

Polres Pasaman berhasil menangkap lima orang tersangka kasus Narkoba dari beberapa daerah di Pasaman saat Operasi antik singgalang 2024 Polres Pasaman.


Hal tersebut di sampaikan Wakapolres Kompol Mudasir SH MH di Aula Polres Pasaman saat Press Release Kamis, (16/05/2024) bersama Kasatres Narkoba AKP Ahmad Ramadhan serta Kasi humas AKP Sudirman.


Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro SIK, MIK di wakili Wakapolres menerangkan, dari kelima tersangka tersebut terdapat empat lokasi penangkapan yang berbeda yaitu di kecamatan Rao Selatan, Rao, Mapattunggul dan Lubuk Sikaping. Semua tersangka laki-laki dengan inisial S, RR, AW, D dan HH.


Kasatres Narkoba AKP Ahmad Ramadhan jelaskan, operasi tersebut di laksanakan 02-15 Mai 2024, pada tanggal 03 Mai petugas berhasil menangkap tersangka inisial S membawa Narkoba jenis Ganja daerah Rao Selatan, adapun tersangka RR dan D saat penangkapan ditemukan dua paket kecil dan satu buah kaca pirek berupa Narkoba jenis shabu.


Sedangkan inisial AW berhasil di amankan petugas beserta barang bukti dua paket besar dan satu paket kecil narkoba jenis shabu. Kemudian HH di ringkus petugas di daerah Lubuk Sikaping pada tanggal 14 Mai bersama barang haram satu paket sedang narkoba jenis shabu.


Dari kelima tersangka kasus Narkoba tersebut akan mempertanggung jawabkan perbuatan mereka segera akan di proses sesuai aturan hukum yang berlaku, ucapnya.

(Zamrefdy k)